Bocoran Ikatan Cinta, Sabtu 8 Mei 2021: Kondisi Al Memburuk Akibat Rencana Jahat Elsa

- 8 Mei 2021, 06:42 WIB
Amanda Manopo, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta
Amanda Manopo, pemeran Andin dalam sinetron Ikatan Cinta /Instagram.com/@amandamanopo

GALAMEDIA – Berikut adalah sinopsis atau bocoran Ikatan Cinta, Sabtu, 8 Mei 2021! Elsa menemui Al di rumah sakit. Al pun memberi tau surat yang dibawa Nino adalah surat test DNA Reyna Roy.

Elsa cemas dan Al menahan tangan Elsa. Al lalu mengatakan ia akan membongkar kebohongan Elsa mengenai Reyna setelah ia sembuh. Elsa semakin cemas dan pergi meninggalkan Al. Saat di luar, Elsa bertemu dengan Ibu Rosa dan Reyna.

Sementara itu, Ricky akhirnya sadar. Martin lalu bertanya penyebab kebakaran di rumah Ricky dan penyebab pingsan nya Ricky. Ricky mengaku tak ingat semua kejadian yang ia ingat hanya beberapa kejadian termasuk saat Elsa mau memukulnya dan tiba-tiba kepalanya sakit.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 8 Mei 2021 Ini Rencana Baru Elsa, Ibu Rosa Dapat Surat DNA

Martin curiga dan ia pun memeriksa CCTV rumah Ricky. Melalui CCTV terlihat Mama Sarah yang sedang meracuni minuman Ricky. Tak hanya Mama Sarah, Elsa dan Rafael pun terekam melalui CCTV itu.

Di sisi lain, Reyna bersama Ibu Rosa kembali menemui Al. Sayangnya karena belum bisa menerima kenyataan mengenai Reyna, kepala Al kembali sakit. Lalu, Mirna membawa Reyna keluar dan akhirnya seteleh diberikan izin oleh Ibu Rosa, Nino mengajak Reyna ke rumahnya.

Di sebuah taman, Elsa cemas dengan keadaan dan rahasianya yang sedikit demi sedikit terbongkar. Lalu, Elsa kembali ke rumah dan mendapati ada Reyna di rumahnya. Elsa terkejut melihat Reyna sedang bermain bersama Pak Chandra.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 8 Mei 2021: Om Martin Balas Dendam Pada Elsa! Mama Sarah Tak Bisa Hidup Tenang

Kemudian, di kamar Elsa menghubungi Andin menanyakan perihal penyakit hingga waktu penyembuhan Al. Andin menjelaskan bahwa Al akan sembuh dalam waktu tiga bulan. Elsa lalu memikirkan sebuah cara untuk membuat Al gagal sembuh.

Di rumah sakit, saat Andin dan Rendy kembali, Ibu Rosa sempat bertanya perihal surat test DNA Reyna ke Rendy. Sayangnya, Rendy tak mengatakan apapun. Ibu Rosa pun curiga ada yang tidak beres dengan hasil surat itu.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X