Sinopsis Ikatan Cinta 10 Mei 2021: Setelah Elsa, Ricky Tebar Teror ke Mama Sarah, Al Sudah Menerima Reyna

- 10 Mei 2021, 09:05 WIB
Ikatan Cinta Reyna dan Aldebaran sangat kuat.
Ikatan Cinta Reyna dan Aldebaran sangat kuat. /Tangkapan layar Ikatan Cinta./

GALAMEDIA - Sinetron Ikatan Cinta yang dibintangi oleh Arya Saloka (Aldebaran) dan Amanda Manopo (Andin) bakalan tayang di bulan Ramadan lho.
Catat jadwal tayangnya, sinetron Ikatan Cinta khusus di bulan Ramadan tayang pukul 20.00 WIB di RCTI.

Berikut bocoran/sinopsis Ikatan Cinta 10 Mei 2021 yang telah Galamedia rangkum dari berbagai sumber: Sebelumnya, Ricky dan Martin berhasil mengelabui kecurigaan Rafael tentang kematian Ricky yang hingga saat ini masih dirahasiakan.

Seperti yang kita sudah saksikan bila Martin adalah orang yang cerdas dalam menyembunyikan rahasia kematian Ricky, Martin begitu waspada dalam merencanakan segala sesuatunya.

Baca Juga: Asmaul Husna: Ini Makna Al Ghani, Al Mughni, Al Maani, Hanya Allah yang Memberi Kecukupan Bagi Kita

Sehingga penyelidikan yang dilakukan Rafael dan Rendy mengalami jalan buntu, dan terpaksa Rafael pun berpikir jika Ricky memang sudah benar-benar meninggal.

Namun kabar baiknya, sebelumnya Andin secara tidak sengaja melihat Ricky dalam kondisi hidup. Maka nantinya Andin akan memberitahu hal itu kepada Rafael atau Rendy.

Dengan adanya kerja sama antara Martin dan Ricky, tentunya hal itu akan berdampak buruk kepada Elsa dan Mama Sarah. Sebab Ricky akan terus menebar teror dan ketakutan hingga kepanikan untuk membalas dendam kepada mereka berdua.

Baca Juga: Lima Perlengkapan Riding Gear yang Wajib Dipakai Saat Berkendara Offroad

Rupanya hal itu sudah terbukti dari kejadian kemarin, yang mana Ricky dibantu Martin mulai meneror Elsa dengan memberikan paket berupa kalung berinisial E yang sebelumnya belum sempat Ricky berikan kepada Elsa.

Elsa yang tidak bodoh mengetahui jika kalung itu sengaja dikirim oleh Martin untuk mencoba menerornya. Namun, tetap saja Elsa merasa panik dan ketakutan jika teror itu terus berlanjut.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X