Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 17 Mei 2021: Boomerang! Rahasia Alya Terbongkar, Dewa Akhirnya Minta Cerai?

- 17 Mei 2021, 06:18 WIB
Bocoran Buku Harian Seorang Istri.
Bocoran Buku Harian Seorang Istri. /Instagram.com/@bukuharianseorangistri

GALAMEDIASinetron Buku Harian Seorang Istri yang dibintangi oleh Zoe Abbas Jackson (Nana) dan Cinta Brian (Dewa) yang tayang di SCTV pukul 18.15 WIB.

Sinetron Buku Harian Seorang Istri ini memiliki alur cerita yang sangat menarik, sehingga mampu membuat para penggemar sinetron tak ingin melewatkannya.

Sebelumnya, Mama Farah dan Alya berhasil mengungkap rahasia besar soal hubungan percintaan antara Nana dan Roni di masa lalu yang akhirnya diketahui oleh Dewa dan Livia. Sontak mereka berdua pun seketika murka.

Baca Juga: Wakil Wali Kota Bandung: Warga yang Kedapatan Mudik Harus Jalani Isolasi Mandiri

Penasaran dengan cerita selanjutnya? Berikut bocoran/sinopsis sinetron Buku Harian Seorang Istri yang telah Galamedia kutip dari berbagai sumber:

Seperti yang kita ketahui bahwa Dewa benar-benar marah, bahkan Nana sendiri baru melihat Dewa semarah ini.

Sedangkan Nana juga bingung bagaimana cara menjelaskan semua penjelasan tentang masa lalunya bersama Roni, namun Dewa terlihat sangat kecewa kepada istrinya itu.

Sebab, kini Dewa merasa di saat dirinya sangat tulus mencintai Nana, namun Nana malah menghancurkannya dengan kebohongan yang selama ini Nana rahasiakan.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 17 Mei 2021: Duh! Elsa Mata-matai Rafael dan Andin, Nino Yakin Reyna Anaknya

Di sisi lain, Alya sangat senang melihat huru-hara di rumah tangga Dewa dan Nana. Berkat kerja samanya dengan Mama Farah, kali ini rencana jahatnya terbilang sukses.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X