Sinopsis Ikatan Cinta 16 Juni 2021: Syok! Nino Lihat Foto Mesra Elsa dengan Ricky

- 16 Juni 2021, 05:38 WIB
Nino Syok melihat foto kemesraan Ricky bersama Elsa di Sinetron Ikatan Cinta 16 Juni 2021..
Nino Syok melihat foto kemesraan Ricky bersama Elsa di Sinetron Ikatan Cinta 16 Juni 2021.. /Kolase instagram @ikatan_cinta_galery

GALAMEDIA - Semakin hari sinetron Ikatan Cinta selalu memberikan rasa penasaran pada penontonnya.

Tak jarang penonton Ikatan Cinta ikut terbawa suasana dengan peran romantisme Al terhadap Andin yang membuat senyum-senyum sendiri.

Penasaran dengan kelanjutan kisah mereka? Simak sinopsis Ikatan Cinta malam nanti.

Papa Surya mau menelepon Nino dan memberitahu soal Elsa namun Andin dan Al melarangnya karena takut Mama Rosa menjadi drop.

Al bilang kalau Reyna adalah pelipur lara Mama Rosa dia takut kalau Reyna akan lebih banyak menghabiskan waktu dengan keluarga Nino. Papa Surya bisa menerima itu.

Baca Juga: Partai Demokrat, PKS dan PSI jadi Favorit Pemilih Milenial, PDIP Masih Paling Moncer

Mama Sarah lalu menghubungi Elsa dan memberitahu kalau Nino belum tahu tentang itu semua. Elsa lega akhirnya dia bisa pulang ke rumah.

Sementara itu, Nino pulang ke rumah dengan suasana hati yang tak tenang karena mengingat omongan Ricky. Saat Elsa pulang ke rumah, Nino minta mereka untuk pisah ranjang dulu.

Elsa makin terpukul karena Nino bertingkah seperti itu. Elsa lalu mengingat masalalunya saat memfitnah Andin. Elsa rasa saat ini dia tengah merasakan karma.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X