Bocoran Ikatan Cinta 17 Juni 2021: Elsa Tes DNA Kandungannya, Papa Surya Tau Elsa Selingkuh

- 16 Juni 2021, 21:25 WIB
Elsa test DNA kandungannya, Papa Surya tau Elsa selingkuh di Sinetron Ikatan Cinta 17 Juni 2021.
Elsa test DNA kandungannya, Papa Surya tau Elsa selingkuh di Sinetron Ikatan Cinta 17 Juni 2021. /Foto: Kolase Instagram/@ikatancinta.mncp/

GALAMEDIAIkatan Cinta tayang setiap hari di RCTI pukul 19.15 WIB dengan cerita yang semakin seru. Simak sinopsis Ikatan Cinta 17 Juni 2021 di bawah ini:

Di rumah Andin dapat info dari Michelle bahwa ada foto Elsa bersama Ricky di akun gosip media sosial. Andin segera membuka media sosial dan ia terkejut melihat foto tersebut.

Lalu Andin hendak memberi tau Al soal foto itu, namun sayangnya foto itu telah di take down berkat usaha Martin.

Di sisi lain, Nino juga gagal melihat foto tersebut karena sudah di take down. Sementara Elsa lega karena fotonya sudah tidak ada.

Tapi di sisi lain, Ibu Karina mendapatkan foto tersebut yang sudah discreenshot oleh temannya. Ibu Karina lantas memberi tau Pak Chandra soal ini.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 17 Juni 2021: Ricky Belum Puas, Rencanakan Hal Baru untuk Hancurkan Elsa

Lalu tak sengaja Nino mendengar obrolan orang tuanya, dan akhirnya ia melihat foto itu. Nino pun langsung menemui Elsa dan tentu marah besar.

Elsa menjelaskan bahwa itu hanya akal-akalan Ricky saja. Nino tidak menerima alasan Elsa, bahkan ia curiga anak yang dikandung istrinya itu anak Ricky.

Kemudian Nino dengan tegas mengusir Elsa dari rumah Prasetya. Lalu Elsa keluar dan masih membela dirinya. Nino marah besar dan mengatakan setelah anak itu lahir, ia akan melakukan test DNA.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X