Bikin Heboh Netizen, Pria Ini Lakukan Ibadah Kurban hingga 1000 Ekor Sapi: Ingat Esensi Kurban Tetap Ketulusan

- 20 Juli 2021, 13:22 WIB
Putra Siregar dengan sapi kurban miliknya.
Putra Siregar dengan sapi kurban miliknya. /Instagram.com/@putrasiregarr17

GALAMEDIA - Pemilik PS Store sekaligus YouTuber, Putra Siregar menuai sorotan dari warganet. Bukan karena kabar yang mengejutkan melainkan karena aksi terpujinya.

Diketahui, Putra di momen Idul Adha ini melakukan ibadah kurban sebanyak 1.000 ekor.

Melalui akun Twitter pribadinya @putrasiregarr17, ia menuturkan, dulu dirinya tak percaya ketika mendengar kisah nabi dan para sahabatnya yang mampu kurban ribuan ekor.

Namun, Putra akhirnya mempercayai kisah tersebut, karena dengan niat dan bantuan Allah ternyata semuanya bisa terlaksana.

Baca Juga: Akui Rindu Mengunjungi Baitullah Makkah, Ivan Gunawan: Tempat Paling Indah, Selalu Ingin Kudatangi Kembali

"Alhamdulillah Idul Adha kali ini papi bisa kurban 1.000 ekor lebih," kata Putra dilansir Galamedia dari akun Instagram @putrasiregarr17, Selasa, 20 Juli 2021.

"Dulu ketika mendengar kisah sahabat dan nabi, papi berpikir mustahil bisa kurban ribuan ekor. Ternyata dengan niat dan bantuan Allah bisa terlaksana," sambungnya.

Tak berhenti disitu, Putra lantas menceritakan bahwa tahun 2020 lalu, dirinya mendapat rekor MURI karena kurban sebanyak 404 ekor.

Tahun lalu dirinya pun berdoa agar di tahun ini dirinya bisa kurban dua kali lipat lebih banyak, dan akhirnya doanya di tahun lalu pun terkabul.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X