Sinopsis Ikatan Cinta 22 Juli 2021: Sadar dari Koma, Sumarno Langsung Diancam Akan Dibunuh oleh Elsa

- 22 Juli 2021, 05:35 WIB
Sinopsis Ikatan Cinta 22 Juli 2021: Sadar dari Koma, Sumarno Langsung Diancam Akan Dibunuh oleh Elsa.
Sinopsis Ikatan Cinta 22 Juli 2021: Sadar dari Koma, Sumarno Langsung Diancam Akan Dibunuh oleh Elsa. /Instagram @oficialrcti

 

GALAMEDIAIkatan Cinta akan kembali tayang hari ini, Kamis, 22 Juli 2021 di RCTI pukul 19.45 WIB. Alur cerita yang dikisahkan Ikatan Cinta semakin seru sebab kemunculan karakter baru.

Simak sinopsis Ikatan Cinta 22 Juli 2021 di bawah ini:

Pagi, saat hendak bekerja, Al mendapat makanan lagi dari Cathrine. Andin jelas cemburu dan Al langsung mengajaknya ke rumah Angga agar Cathrine tahu Al sudah punya istri.

Di sisi lain, Elsa segera ke rumah sakit (RS) Sejahtera untuk menemui Sumarno. Dia cemas Sumarno sadar dan akan membeberkan rahasianya.

Lalu saat Elsa lewat di lorong RS, Michelle melihatnya, namun tidak terlalu sadar karena Elsa menggunakan kapucong dan masker.

Baca Juga: Pegawai Bergaji di Bawah Rp3,5 Juta di Wilayah PPKM Level 4 Dapat BLT Rp1 Juta

Tak lama Elsa sampai di ICU. Di sana, Elsa nekat merusak alat pernafasan Sumarno, namun tidak lama istri serta anak Sumarno datang.

Elsa gelagapan dan berpura-pura ia salah masuk kamar. Ia pun segera pergi. Lalu, di luar Alika (anak Sumarn) bercerita pada Rendy ada wanita yang datang. Rendy curiga wanita itu adalah Elsa.

Sementara itu, saat hendak keluar, Elsa bertabrakan dengan Michelle. Saat itu Michelle bertanya banyak hal dan tentu Elsa gelagapan lagi.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X