Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 22 Juli 2021: Nek Ratu Paksa Nana Kerja di Butik, Dewa Tak Mengizinkannya

- 22 Juli 2021, 06:10 WIB
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 22 Juli 2021: Nek Ratu Paksa Nana Kerja di Butik, Dewa Tak Mengizinkannya.
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 22 Juli 2021: Nek Ratu Paksa Nana Kerja di Butik, Dewa Tak Mengizinkannya. /Instagram.com/ @sinemart_ph/

GALAMEDIA - Sinetron Buku Harian Seorang Istri kembali tayang hari ini pukul 19.35 WIB di SCTV.

Buku Harian Seorang Istri menceritakan kisah rumah tangga Nana dan Dewa yang menikah karena terpaksa namun Nana berusaha mempertahankan rumah tangganya tersebut.

Penasaran dengan kelanjutan kisah mereka? Begini sinopsis Buku Harian Seorang Istri malam nanti.

Nana masuk rumah sakit dan tagihan biayanya sangat besar. Bu Farah marah karena Dewa tak punya uang namun Dewa sekuat tenaga mencari uang untuk biaya rumah sakit Nana.

Tanpa diketahui Nana, Dewa ikuti lomba MMA atau adu tinju. Kevin tahu Dewa ikut lomba itu dan mendatangkan orang pilihannya untuk mengalahkan Dewa.

Baca Juga: Sinopsis Ikatan Cinta 22 Juli 2021: Semua Pihak Sudutkan Mama Sarah hingga Depresi di Penjara

Saat bertarung Dewa hampir saja kalah namun Pasha menyemangatinya hingga akhirnya Dewa kembali kuat dan menghajar orang suruhan Kevin. Dewa berhasil memenangkan perlombaan itu.

Sayangnya, Nana akhirnya tahu kalau Dewa sudah ikuti lomba tersebut. Nana marah dan tak suka jika Dewa mencari uang dengan cara seperti itu.

Sementara itu, Bu Sari sangat senang melihat Pasha tampil di TV sebagai CEO Buwana corps. Kevin melihat itu dan Alya memanas-manasinya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X