Sinopsis Buku Harian Seorang Istri 22 Juli 2021: Kandungan Nana Bermasalah dan Harus Dilakukan Tindakan Medis

- 22 Juli 2021, 13:40 WIB
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri
Sinopsis Buku Harian Seorang Istri /Tangkapan layar./

GALAMEDIA - Sinetron Buku Harian Seorang Istri kembali tayang hari ini pukul 19.30 WIB di SCTV. Buku Harian Seorang Istri menceritakan kisah rumah tangga Nana dan Dewa yang menikah karena terpaksa namun Nana berusaha mempertahankan rumah tangganya tersebut.

Penasaran dengan kelanjutan kisah mereka? Begini sinopsis Buku Harian Seorang Istri malam nanti. Nana masuk rumah sakit dan tagihan biayanya sangat besar. Bu Farah marah karena Dewa tak punya uang namun Dewa sekuat tenaga mencari uang untuk biaya rumah sakit Nana.

Tanpa diketahui Nana, Dewa ikuti lomba MMA atau adu tinju. Kevin tahu Dewa ikut lomba itu dan mendatangkan orang pilihannya untuk mengalahkan Dewa.

Baca Juga: Ari Kuncoro Resmi Mundur dari Wakil Komisaris, Ketua MUI: Walhamdulillah, Rektor UI Beri Contoh yang Baik

Saat bertarung Dewa hampir saja kalah namun Pasha menyemangatinya hingga akhirnya Dewa kembali kuat dan menghajar orang suruhan Kevin. Dewa berhasil memenangkan perlombaan itu.

Sayangnya, Nana akhirnya tahu kalau Dewa sudah ikuti lomba tersebut. Nana marah dan tak suka jika Dewa mencari uang dengan cara seperti itu.

Sementara itu, Bu Sari sangat senang melihat Pasha tampil di TV sebagai CEO Buwana corps. Kevin melihat itu dan Alya memanas-manasinya. Alya bilang kalau Bu Sari akan semakin sayang dan bangga dengan Pasha. Kevin akan semakin tersingkirkan karena posisi Pasha.

Baca Juga: Rektor UI Ari Kuncoro Mundur dari Wakil Komisaris BRI, Fahri Hamzah: Sudah Mundur, Tolong Diam Ya!

Di sisi lain, Arman bertemu Dewa dan dia berfikir akan memberitahu Dewa soal kebenaran identitasnya. Nana sudah pulang ke rumah. Nana mendapat telepon dari Netta yang ingin menawarinya pekerjaan jadi desainer di butik milik Buwana.

Karena permintaan dari Nek Ratu juga akhirnya Nana luluh dan menerima tawaran pekerjaan itu namun sayangnya Dewa tak memperbolehkan Nana kerja di butik tersebut.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X