Link Streaming dan Spoiler Tokyo Revengers Episode 16: Alasan Katuzora Membenci Toman dan Mikey

- 22 Juli 2021, 14:20 WIB
Tokyo Revengers
Tokyo Revengers /Instagram @tokyo.revengers.en/Jurnal Palopo

 

GALAMEDIA – Anime Tokyo Revengers tayang satu pekan sekali setiap hari Minggu. Tokyo Revengers sendiri akan memasuki episode 16 pada Minggu, 25 Juli 2021 pukul 01.38 WIB.

Bagi kamu yang penasaran dengan episode 16, yuk simak sedikit bocorannya: Adegan diawali ketika Baji memulai flashback nya dengan Toman dan berkata itu adalah awal dari sebuah peristiwa besar.

Baji mengingat para pendiri Toman yang hendak melakukan tour motor ke pantai saat umur 12 tahun. Draken, Katuzora, Mitsuya, dan Baji kompak menggunakan motor gede (moge). Namun berbeda dengan Mikey si ketua yang justru menggunakan skuter tua.

Baca Juga: Febri Diansyah Sindir Firli Bahuri Soal Maladministrasi TWK KPK: Masih Pantas Memimpin Lembaga Penegak Hukum?

Draken pun meminta Mikey segera membuang skuternya itu. Namun Mikey menolak karena dia sangat menyayanginya.

Di tengah perbincangan mereka, tiba-tiba datang geng motor lain. Tidak pernah mendengar nama Toman, geng tersebut bertanya asal daerah geng yang diketuai oleh Mikey itu.

Tak lama, datang seorang dari geng itu dan dia langsung mengancam akan merusak skuter milik Mikey. Menurut mereka, Toman telah memasuki wilayah geng mereka.

Mikey tidak lantas diam. Ia mengatakan, siapapun yang menyentuh skuternya, maka ia akan membunuhnya secara langsung di tempat.

Gertakan Mikey berhasil membuat mereka pergi. Namun, mereka tetap mengancam jikalau melihat Toman lagi di daerahnya, mereka tidak segan menyerang dan bahkan membakar skuter Mikey.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X