Kekasih Akui Saipul Jamil Dapat 'Panggung' dari Kementerian Meski KPI hingga Belasan Televisi Menolaknya

- 15 September 2021, 09:43 WIB
Indah Sari berikan pembelaan terkait dengan pemboikotan Saipul Jamil
Indah Sari berikan pembelaan terkait dengan pemboikotan Saipul Jamil /Instagram.com/@indahsariofficial

GALAMEDIA - Pengakuan mengejutkan kekasih Saipul Jamil, Indah Sari menjadi buah bibir baru-baru ini. Betapa tidak, Saipul Jamil sang pedangdut yang baru saja bebas dan diketahui ditolak berbagai lapisan masyarakat justru diakui Indah Sari mendapat pekerjaan dari salah satu Kementerian.

Pengakuan itu tampak kontras di tengah kerasnya gelombang penolakan terhadap saipul Jamil mulai dari KPI, belasan stasiun televisi hingga ratusan ribu masyarakat lewat petisi.

Diketahui hingga saat ini sedikitnya 18 stasiun televisi menolak kehadiran atau menayangkan Saipul Jamil. Namun pernyataan Indah justru mencuri perhatian karena mengklaim salah satu lembaga negara justru memberi panggung eks napi asusila itu.

Baca Juga: Lima Cara Membuat Mie Instan Lebih Sehat Namun Tetap Lezat Saat Cuaca Dingin

Indah Sari semula mengungkap sosok Saipul Jamil yang ikhlas menerima keadaan saat ini dan enggan membalas perlakuan orang lain.

"Dia benar-benar ikhlas atas semuanya, ketika orang lain berspekulasi, menghujat dan mencaci maki dia hanya diam dan dia bilang ke saya untuk tidak membalas," terang Indah sari dikutip Galamedia dari saluran YouTube HITZ INFOTAINMENT Rabu, 15 September 2021.

Lantas kata Indah, Saipul Jamil sudah mendapatkan tawaran berbagai pekerjaan termasuk dari Kementerian. "Akhirnya malah rezeki yang datang pada dia. Alhamdulillah tadi pagi baru masuk dari Kementrian, ada job. Jadi penolakannya mana saya bingung," ujar Indah Sari.

Baca Juga: Ini Sosok Rara Nawangsih, Idola Baru Ikatan Cinta yang Jadi Ibu Kandung Amanda Manopo

Meski demikian, ia tak merinci Kementerian mana dan jenis pekerjaan apa yang diberikan kepada Saipul Jamil. Indah Sari menyebutkan bahwa mereka saat ini akan melewati liburan terlebih dahulu di tengah padatnya pekerjaan.

"Saking padatnya kita mau liburan dulu sebelum mengikuti jadwal yang padat," katanya.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X