Begini Reaksi Pihak Ayu Ting Ting Tanggapi Rencana KD Seret Ayah Rozak dan Umi Kalsum ke Polisi

- 15 September 2021, 10:29 WIB
Ayu Ting Ting
Ayu Ting Ting /Instagram.com/@ayutingting92

GALAMEDIA - Belakangan ramai soal perseteruan antara pedangdut Ayu Ting Ting termasuk orang tuanya dengan seorang warganet Kartika Damayanti alias KD. Sebelumnya, pihak Ayu Ting Ting diketahui telah melaporkan KD ke polisi.

Terkini, buntut perseteruan ayah dan ibu Ayu Ting Ting itu, KD kini akan balik melaporkan keduanya ke polisi. Pihak Ayu Ting Ting melalui kuasa hukumnya menyebut bahwa tidak menjadi masalah soal rencana KD melaporkan keluarga Ayu.

"Hak setiap warga negara jika ada hal yang melanggar," ujar Kuasa Hukum Ayu Minola Sebayang Selasa, 14 September 2021 kemarin.

Baca Juga: Single Terbaru Devano Danendra, Ini Lirik Lengkap Lagu Rasi Bintang

Namun demikian, Minola justru bingung dengan wacana pelaporan terhadap ayah dan ibu Ayu Ting Ting yang akan dilakukan KD. "Hanya saja kan ini kita lihat laporannya soal apa kalau kita lihat peristiwanya tidak ada akibat tanpa sebab," kata Minola.

Seperti diketahui, ayah dan ibu Ayu Ting Ting yakni Ayah Rozak dan Umi Kalsum sempat menyambangi kediaman KD beberapa waktu yang lalu.

Minola mengatakan bahwa tindakan itu adalah suatu hal yang wajar dilakukan untuk mempertahankan haknya. Bukan tanpa alasan, ayah dan ibu Ayu Ting Ting menghampiri KD karena cucunya, Bilqis yang kerap mendapat hinaan dari KD sang netizen.

Baca Juga: Resmi Dirilis, Intip Perbedaan iPhone Seri 13 dan iPhone Seri 12 Sebelum Berniat untuk Membeli

"Jadi kehadiran orangtua Ayu di sana karena ada penyebabnya. Saya kira ini yang perlu kita pahami karena setiap orang tua pasti tidak tahan jika anak cucunya dihina secara terus menerus. Ya manusia ada batas sabarnya," jelas dia.

Terlebih kata Minola, kedatangan orangtua Ayu Ting Ting sudah sesuai prosedur hukum karena didampingi aparat penegak hukum.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X