Kabar Meninggalnya Vanessa Anggel Membuat Syok Publik Seakan Tak Percaya

- 4 November 2021, 16:38 WIB
Tangkap Layar Instastory Vanessa Angel
Tangkap Layar Instastory Vanessa Angel /Vanessa Angel Official/Instagram

GALAMEDIA - Kabar duka datang dari dunia hiburan tanah air, Aktris Vanessa Angel dan suaminya, Bibi Ardiansyah, dikabarkan mengalami kecelakaan mobil dan meninggal dunia di tempat.

Vanessa Angel dan suaminya mengalami kecelakaan di Tol Jombang-Mojokerto, di KM 672.400/A pada Kamis siang tadi 04 November 2021.

Melalui foto yang beredar kondisi mobil ringsek parah dipinggir jalan tol, terlihat paling ringsek pada bagian depan dan atap mobil.

Vanessa Angel dan suaminya diketahui sedang melakukan perjalanannya ke Surabaya dan mengalami insiden tragis di tol Jombang, atas pemberitaan ini publik seakan dibuat syok dan gapercaya.

Kalangan artis dan Netizen pun langsung berbondong-bondong membanjiri unggahan terakhir Instagram-nya Vanessa Angel di @vanessaangleofficial.

Baca Juga: Mobil yang Ditumpangi Vanessa Angel dan Bibi Rusak Parah di Sisi Kiri, Polisi Beberkan Penyebabnya

Sampai saat ini unggahan Instagram terakhir Vannesa Angle dipenuhi sekitar 20 ribu komentar pengguna Instagram, seperti yang ditulis beberapa kalangan artis yang tidak menyangka atas meninggalnya Vanessa Angle.

"Nesssssssssssss beritanya gabener Kan??," tulis @ginaadityya.

"Ness ayo ness katanya mau ngobrol... ness masih ga percaya, tapi yakin kamu disurga kamu orang baik," komen @koko_kriuk.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network