Layangan Putus Serial Yang Diangkat Dari Kisah Nyata Tentang Perselingkuhan TAYANG HARI INI 2 Episode Langsung

- 27 November 2021, 11:55 WIB
Cuplikan adegan Layangan Putus tayang di WeTV dan Iflix.
Cuplikan adegan Layangan Putus tayang di WeTV dan Iflix. /YouTube/MD Entertainment/

GALAMEDIA - Layangan Putus merupakan serial web Indonesia tahun 2021 yang diadaptasi dari kisah nyata tentang perselingkuhan yang viral tahun 2019.

Serial Layangan Putus disutradarai oleh Benni Setiawan dan dibintangi oleh aktris ternama Indonesia yang akan tayang di situs streaming WeTV dan iflix mulai sore ini.

Rencanannya pekan ini, serial web Layangan Putus akan langsung tayang 2 episode. Hari ini pukul 15:00 WIB dan pekan berikutnya akan tayang tiap Jumat dan Sabtu pukul 18.00 WIB.

Baca Juga: WHO Tetapkan Varian Baru Covid-19 'Omicron' Sebagai VOC, Negara dan Masyarakat Dunia Diminta Lakukan Hal Ini

Pemeran serial web Layangan Putus besutan Benni diantaranya Reza Rahadian, Putri Marino, dan Anya Geraldine yang didapuk sebagai pemeran utama. Ada juga Frederica Cull dalam series web ini.

Seperti yang dilansir Galamedia dari berbagai sumber Serial Layangan Putus mengisahkan perjuangan sebuah pernikahan yang diwarnai dengan kehadiran orang ketiga yang menjadikan hancurnya rumah tangga.

Kinan dan Aris sebagai aktor utama yang diperankan Putri Marino dan Reza Rahardian mengibaratkan rumah tangganya seperti layangan.

Baca Juga: Profil Putri Marino Bintang Layangan Putus, Serial Web yang Bikin Greget Penonton

Hubungan Kinan dan Aris yang romantis serta bahagia tampak menyelimuti rumah tangganya. Singkat cerita suatu hari Aris izin pergi ke Bandung untuk menyelesaikan  pekerjaan.

Namun setelah Aris pulang kerumah Kinan menemukan anting perempuan didalam jas yang dipakai Aris. Dari situlah awal Kinan mulai merasa ada yang tidak beres.

Halaman:

Editor: Hj. Eli Siti Wasilah


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network