Reza Rahadian Beri Bocoran Tentang Film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas

- 27 November 2021, 17:15 WIB
Reza Rahadian berperan sebagai Budi Baik dalam film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. /Instagram.com/@officialpilarez
Reza Rahadian berperan sebagai Budi Baik dalam film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas. /Instagram.com/@officialpilarez /

GALAMEDIA - Aktor tampan dan terkenal Reza Rahadian menceritakan bocoran tentang film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas.

Hal tersebut, disampaikan Reza Rahadian melalui video di Podcast Deddy Corbuzier pada Sabtu, 27 November 2021.

Reza Rahadian mengatakan bahwa film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas adalah film yang sangat keren sekali.

Aktor tampan itu pun mengaku tertantang saat harus berperan dalam film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas itu.

Hal itu disebabkan karena karakter Rahadian Reza dalam film tersebut terlihat berbeda dari peran-peran yang ia mainkan sebelumnya.

Baca Juga: Persib vs Arema FC: Maung Bandung Ingin Geser Bhayangkara FC di Puncak, Dendi Santoso: Semua Harus Diwaspadai

“Film ini diangkat dari novel Eka Kurniawan, tetapi tetap aja bahwa brand ini menjadi sebuah film sangat keren” kata Reza Rahadian dikutip Galamedia dari Podcast Deddy Corbuzier.

Ia mengatakan bahwa dirinya langsung menerima tawaran dalam film tersebut, walaupun ia belum mengetahui peran apa yang akan dimainkan.

Menurut Reza Rahadian, ia merasa kesempatan dalam bermain dalam film Seperti Dendam, Rindu Harus Dibayar Tuntas ini tidak akan datang dua kali.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network