Sinopsis Film Knock Knock, Ancaman 2 Wanita Penggoda dalam Sebuah Permainan

- 14 Januari 2022, 07:48 WIB
Sinopsis Film Knock Knock.
Sinopsis Film Knock Knock. /Impawards.com/

GALAMEDIA – Film Knock Knock yang diproduksi tahun 2015 lalu, telah tayang di Trans TV malam tadi. Meski demikian, Film ini masih bisa kamu tonton melalui Netflix.

Knock Knock sebuah thriller baru yang seksi dari sutradara Eli Roth dan ditulis untuk layar oleh Eli Roth & Nicolás López & Guillermo Amoedo, dan cerita oleh Anthony Overman dan Michael Ronald.

KNOCK KNOCK dibintangi Keanu Reeves sebagai pria keluarga yang jatuh ke dalam godaan dan Lorenza Izzo dan Ana de Armas sebagai penggoda yang mendatangkan malapetaka dalam hidupnya, mengubah fantasi gelap pria yang sudah menikah menjadi mimpi terburuknya.

Seorang pria yang berprofesi sebagai Arsitek yang telah menikah, Evan Webber (Keanu Reeves). Pada akhir pekan, istri dan anak-anaknya pergi pada keluarga berencana perjalanan pantai. Namun Evan tidak bisa pergi, karena ada pekerjaan dan janji temu.

Baca Juga: Ditetapkan Jadi Tersangka Karena Positif Ganja, Ardhito Pramono Terancam Dipenjara 4 Tahun

Istrinya Karen (Ignacia Allamand), seorang seniman sukses, meninggalkan asisten mereka Louis (Aaron Burns) yang bertanggung jawab atas patungnya yang perlu dipindahkan ke galeri seni.

Sendirian di rumahnya yang indah dan mahal, Evan mengerjakan rendering untuk proyek rumah yang sedang berlangsung.

Malam itu, dua wanita muda, Genesis (Lorenza Izzo) dan Bel (Ana de Armas), datang dan mengetuk pintu depan rumahnya. Evan membuka pintu dan mereka mengatakan bahwa mereka sedang mencari alamat untuk berpesta.

Karena mereka tidak memiliki sarana komunikasi, Evan mengizinkan mereka untuk menggunakan Internet dan menghubungi tuan rumah pesta.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X