Sinopsis Film Scream 5, Penyerangan dan Teror kota Woodsboro!

- 14 Januari 2022, 17:43 WIB
Scream 5
Scream 5 /imbd.com /

GALAMEDIA –  Scream adalah pengembangan film Slasher 2021 yang secara resmi diumumkan pada 7 November 2019 lalu.

Film Scream 5 ini dijadwalkan rilis pada 14 Januari 2022 dan sudah ada di bioskop-bioskop Indonesia.

Film Scream 5 ini disutradarai oleh Matt Bettinelli-Olpin dan Tyler Gillett, dengan James Vanderbilt dan Guy Busick, berperan sebagai penulis dalam proyek tersebut. Selain itu, Kevin Williamson dikreditkan sebagai produser eksekutif bersama Chad Villella.

Baca Juga: Miris! Berikut Deretan Artis yang Terjerat Kasus Narkoba di Awal Tahun 2022

Artikel ini mengandung spoiler!

Film ini berisi mengenai peristiwa 25 tahun setelah serangkaian pembunuhan brutal mengejutkan kota Woodsboro yang tenang.

Seorang pembunuh baru telah mengenakan topeng Ghostface dan mulai menargetkan sekelompok remaja untuk menghidupkan kembali rahasia dari masa lalu kota yang mematikan.

Pada tahun 2021, 25 tahun setelah Billy Loomis dan Stu Macher meneror kota Woodsboro dengan pembunuhan besar-besaran, Tara Carpenter sendirian di rumah dan mengirim SMS kepada pacarnya Amber Freeman yang mengundangnya untuk datang karena ibunya berada di luar kota.

Baca Juga: Gempa Bumi Guncang Banten, Waspada Jika Terjadi Gempa Susulan, Ini Langkah Evakuasi yang Tepat

Telepon rumah berdering dan Tara yang bingung menjawab. Pria di telepon lain mengaku sebagai Charlie, teman ibunya, dan memulai percakapan dengan Tara tentang hubungannya dengan ibunya dan kecintaannya pada film horor.

Halaman:

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x