6 Rekomendasi Drama Korea Bertema Zombie, Banyak Adegan Menyeramkan

- 18 Januari 2022, 14:57 WIB
Drama Korea zombie/Kingdom/Tiktok/@Thi Ka
Drama Korea zombie/Kingdom/Tiktok/@Thi Ka /
GALAMEDIA - Drama Korea menjadi salah satu drama populer bagi sebagian masyarakat umum, banyak tema yang disuguhkan dalam drama Korea.
 
Salah satunya drama yang bertema zombie, hampir semua drama yang bertema zombie selalu hadir dengan adegan menyeramkan.
 
Selain adegan menyeramkan drama yang bertema zombie juga disisipkan adegan romantis dan komedi, sehingga film yang bertema zombie tidak terlalu menyeramkan.
 
 
Setidaknya ada 6 Drama Korea yang bertema zombie, dikutip dari akun Tiktok @Thi ka berikut deretannya.
 
1. Kingdom, drama ini menceritakan tentang usaha putra mahkota Lee Chang yang menghentikan wabah zombie di era Joseon.
 
2. Train To Busan, menceritakan tentang seorang manajer akuntan, Seok Woo (Gong Yoo) yang sedang berada di sebuah kereta, bersama dengan penumpang lainnya ia mencoba bertahan hidup dari serangan zombie.
 
 
3. Train To Busan 2 : Peninsula drama ini menceritakan Jung Seok (Kang Dong Wong) yang selamat dari serangan zombie di Korea Selatan empat tahun lalu, waktu terus berlalu dan ia pun diminta untuk kembali ke lokasi penyerangan untuk sebuah misi.
 
4. Alive, drama ini dibintangi oleh Park Shin Ye dan Yoo Ah In yang mengisahkan dua orang terjebak disebuah kota Seoul saat terjadi penyerangan virus.
 
5. The ODD Family: Zombie On Sale drama yang menceritakan sebuah kelurga yang menjalankan sebuah stasiun pengisian bahan bakar disebuah desa terpencil, kemudian mereka kedatangan pria misterius yang datang ke tempat mereka.
 
 
6. Rampant, film yang dibintangi oleh Hyun Bin yang menceritakan tentang disnati Qing, dimana Hyun Bin berperan sebagai Lee Chung, kemudian Lee Chung menjadi tahanan dinasti Qing selama 10 tahun, namun setelah bebas ia menemukan rakyatnya berubah menjadi monster di malam hari.
 
Sebenarnya masih banyak lagi nih drama Korea yang bertema zombie nah menurut kalian drama Korea mana yang menarik dan banyak adegan menyeramkannya? ***

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x