Diisukan Cerai, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Tepis Kabar dengan Putri Pertama dari Surogasi

- 23 Januari 2022, 12:36 WIB
Diisukan Cerai, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Tepis Kabar dengan Putri Pertama dari Surogasi
Diisukan Cerai, Priyanka Chopra dan Nick Jonas Tepis Kabar dengan Putri Pertama dari Surogasi /Tangkapan layar/NDTV/priyankachopra

GALAMEDIA – Pasangan mendunia, Nick Jonas dan Priyanka Chopra tengah berbahagia, lantaran keduanya telah dikaruniai seorang putri kecil.

Setelah empat tahun pernikahan, akhirnya Nick dan Priyanka bisa memiliki anak yang sudah mereka idam-idamkan sejak lama.

Baca Juga: Priyanka Chopra dan Nick Jonas Dikaruniai Seorang Putri dari Ibu Pengganti, Lahir Prematur

Nick dan Priyanka bisa memiliki seorang putri melalui proses ibu pengganti atau biasa disebut surogasi.

Putri mereka lahir 12 minggu lebih cepat dari yang dijadwalkan pada April 2022. Sehingga, putri kecil Nick dan Priyanka lahir dalam keadaan prematur.

Priyanka juga turut mengumumkan kabar bahagia ini melalui unggahan nya di Instagram.

Baca Juga: Giring 'Konser' Dadakan Bareng Warga Sekitar JIS, Netizen: Gak Diundang ya Bang Makanya Nyanyi di Luar Stadion

“We are overjoyed to confirm that we have welcomed a baby via surrogate. We respectfully ask for privacy during this special time as we focus on our family. Thank you so much,” tulis nya di akun Instagram pribadi @priyankachopra dilansir Galamedia Minggu, 23 Januari 2022.

(Kami sangat bahagia mengabarkan kami telah memiliki seorang bayi lewat surogasi. Kami sangat menghargai kalau kalian memberikan kami privasi di dalam waktu spesial ini karena kami tengah fokus bersama keluarga. Terima kasih banyak).

Sang bayi masih perlu mendapatkan perawatan di rumah sakit, sebelum bisa kembali ke rumah.

Halaman:

Editor: Muhammad Ibrahim


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x