Polda Jabar Belum Tetapkan Gary Iskak Jadi Tersangka, Ibrahim: Masih Pendalaman

- 25 Mei 2022, 13:24 WIB
Gary Iskak belum dijadikan tersangka atas kasus narkoba karena polisi masih lakukan pendalaman.
Gary Iskak belum dijadikan tersangka atas kasus narkoba karena polisi masih lakukan pendalaman. /Instagram @iskak_gary/

GALAMEDIA - Tim penyidik Ditresnarkoba Polda Jawa Barat masih mendalami kasus yang menimpa aktor Gary Iskak. Meski demikian hingga kini polisi belum menetapkan Gary sebagai tersangka.

Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Ibrahim Tompo menjelaskan, Gary Iskak belum ditetapkan sebagai tersangka. "Belum jadi tersangka, masih pendalaman kasus," kata Ibrahim seperti dilansirkan PMJnews kepada wartawan, Rabu 25 Mei 2022.

Di samping itu, sekarang Gary Iskak bersama empat orang lainnya masih menjalani pemeriksaan secara intensif berkenaan kasus narkoba jenis sabu di Mapolda Jawa Barat.

Baca Juga: Pemkot Bandung Izinkan Konser Digelar, Syaratnya...

Sementara itu karena mengeluh sakit, Gery Iskak dilarikan ke rumah sakit Sartika Asih oleh penyidik DitresNarkoba Polda Jabar, pada Selasa 24 Mei 2022 malam.

"Betul. Karena mengeluh sakit, penyidik lalu membawa GI ke RS Sartika Asih untuk diperiksa Dokter. Tadi malam sekira pukul 19.00," jelas Ibrahim.

Ibrahim mengatakan, belum diketahui apa yang dikeluhkan oleh Gary, terkait sakit yang dideritanya dan yang bersangkutan sudah menjalani pemeriksaan dokter. Bahkan kabar terakhir kondisinya sudah stabil dan saat ini sudah dalam penanganan dan diinapkan di Rumah Sakit Polri Sartika Asih, Kota Bandung.

Baca Juga: Kekurangan Suku Cadang, Toyota Hentikan Sementara Produksinya di 24 Pabrik

"Untuk diagnosa penyakit yang dideritanya. Penyidik masih menunggung dari Dokter. Namun sekarang kondisinya sudah membaik. Bahkan yang bersangkutan sudah ditemani oleh pihak keluarganya di RS Sartika Asih, dengan pengawasan dari penyidik DitresNarkoba," jelasnya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x