Kapan Ivanna tayang di Bioskop? Ini Tanggal Tayang dan Sinopsis Film Horor yang dibintangi Caitlin Halderman

- 23 Juni 2022, 14:53 WIB
Mengenal Sosok Ivanna, Noni Belanda Berambut Pirang di Spin Off Film Danur 2: Maddah
Mengenal Sosok Ivanna, Noni Belanda Berambut Pirang di Spin Off Film Danur 2: Maddah /Instagram/@danurmovie

GALAMEDIA – Sempalan dari film Danur 2: Maddah bagian dari Semesta Danur berjudul Ivanna akan segera menyapa pecinta film horor Indonesia Juli mendatang.

Hal itu diumumkan oleh Manoj Punjabi selaku Founder & CEO of MD Entertainment lewat laman Instagramnya @manojpunjabi, rabu 22 Juni 2022. 

Manoj mengumumkan film horor yang diadaptasi dari novel Ivanna van Dijk karya Risa Saraswati ini akan tayang di bioskop mulai 14 Juli 2022.

Baca Juga: SEGERA CEK! Ini Link Utama dan 32 Link Mirror PTN Pengumuman SBMPTN 2022 Resmi dari LTMPT

“We are ready for Ivanna, are you?! Sampai ketemu di bioskop tanggal 14 Juli!,” tulis Manoj Punjabi.

Film Ivanna ini disutradarai oleh Kimo Stamboel  yang dibintangi oleh sederet seleb ternama. Caitlin Halderman, Jovarel Callum, Junior Roberts, Shandy William dan Sonia Alyssa di dapuk sebagai pemeran utamanya.

Film horor Ivanna ini mengisahkan Ambar (Caitlin Halderman) dan keluarganya mendapat teror saat merayakan Lebaran di Bandung. Ambar yang memiliki keterbatasan penglihatan ternyata mampu melihat hal-hal yang tidak dapat dilihat oleh orang lain.

Baca Juga: Digitalkan Ekosistem Pertanian Koperasi Produsen, Telkom Agree dan Fairtrade NAPP Jali Kerja SAma

Keluarga Ambar diteror oleh sosok hantu bernama Ivanna (Sonia Alyssa), perempuan cantik asal Belanda yang berambut pirang. Hantu Ivanna sangat membenci perempuan cantik yang berparas Melayu dan memiliki keluarga bahagia, karena Ivanna merupakan korban ketidakadilan pada masa transisi antara penjajahan Belanda dan Jepang.

Kebaikan keluarga Ivanna terhadap masyarakat pribumi pada masa itu justru dikhianati, hingga akhirnya ia tewas mengenaskan. ***

Editor: Dicky Mawardi


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x