Fakta Menarik di Balik Serial Ms Marvel, Pahlawan Super Muslim Pertama

- 25 Juni 2022, 09:03 WIB
Ms Marvel, Pahlawan Super Muslim Pertama./ANTARA/HO-Disney+
Ms Marvel, Pahlawan Super Muslim Pertama./ANTARA/HO-Disney+ /

GALAMEDIA - Bulan ini, Platform streaming Disney+ Hotstar menghadirkan serial terbaru “Ms. Marvel”. Dimana diperkenalkan pahlawan super muslim pertama di Marvel Cinematic Universe (MCU).

Menjelang episode keempat, “Ms. Marvel” memperlihatkan perkembangan kekuatan karakter Kamala (diperankan Iman Vellani) yang diiringi dengan munculnya konflik penuh misteri yang tak terduga.

Berikut lima fakta menarik di balik serial “Ms. Marvel” dalam sesi wawancara yang dilakukan Prilly Latuconsina bersama Iman Vellani, Sana Amanat, Bilal Fallah, dan Adil Er Arbi, sebagaimana tertulis dalam siaran pers diterima Antara di Jakarta pada Sabtu 25 Juni 2022.

Baca Juga: Update Harga Emas Antam dan UBS di Pegadaian Hari Ini 25 Juni 2022 Kompak Turun, Yuk Investasi

​1. Reaksi pertama Iman Vellani

Serial “Ms. Marvel” menandai debut perdana Iman Vellani di produksi besar. Ketika mendapat tawaran dengan Pimpinan Produksi Marvel Studios Kevin Feige, ia mengaku sangat terkejut dan tidak ragu untuk langsung menerima tawaran tersebut.

“Aku tidak bisa berhenti berpikir, ‘Kalian yakin? Kalian telah mencari aktris selama dua tahun dan pilihan jatuh kepadaku?’ Aku merasa ada yang salah dan tidak percaya dengan kemampuan diriku,” kata Vellani.

2. Serunya mengembangkan dunia baru MCU yang unik

Bagi produser eksekutif sekaligus penulis “Ms. Marvel” Sana Amanat, memperkenalkan dunia baru kepada penggemar MCU menjadi keseruan sekaligus tantangan dalam mengerjakan serial ini.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan

Sumber: ANTARA


Tags

Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

x