Yes or No? John Legend Pria Paling Seksi di Dunia Tahun Ini

- 13 November 2019, 14:45 WIB

John Legend dinobatkan People Magazine sebagai Sexiest Man Alive 2019. Kabar ini langsung diterimanya saat tengah menjadi juri The Voice kemarin. Dikutip dari DailyMail, Rabu (13/11/2019) penyanyi dan pencipta tembang hits All of Me berusia 40 tahun ini menyamai posisi Blake Shelton (43), sesama juri The Voice yang merupakan Sexiest Man Alive 2017.

Menanggapi ini sang istri Chrissy Teigen (33) mencuitkan komentar nakal di akun Twitter miliknya. John sebelumnya sudah mengoleksi sederet penghargaan mentereng, mulai dari Emmy, Grammy, Oscar hingga Tony (EGOT). Dengan titel barunya ini, John kini “the sexiest EGOT collector”.

Sexy hubby.

Juri The Voice ketiga yang paling seksi.

John sendiri mengaku tak menyangka. “Aku tak tahu harus berkata apa. Terima kasih pada  People Magazine, tentunya tapi yang paling penting aku ingin berterima kasih pada Blake Shelton,” ujarnya. Ia berseloroh berbulan-bulan bekerja sama dengan Blake sebagai juri membuatnya belajar bagaimana caranya terlihat seksi.

John yang sejauh ini sudah mengoleksi 10 gelar Grammy berkat karier bermusiknya menyusul nama-nama beken sebelumnya yang juga dinonatkan sebagai pria paling seksi. Di antaranya aktor Inggris Idris Elba (2018). Tak itu saja, John juga menjadi juri The Voice ketiga yang mendapat titel sama. Selain vokalis country Blake Shelton (2017) ada juga frontman Maroon Five, Adam Levine (2013).

Halaman:

Editor: Mia Fahrani


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X