Wajah Kian Tirus, Ternyata Aurel Hermansyah Ngaku Pernah Operasi

- 9 Desember 2019, 01:02 WIB
Aurel Hermansyah

PENAMPILAN Aurel Hermansyah yang sering berubah-ubah kerap menjadi perbincangan publik. Tidak sedikit orang yang menilai putri Anang Hermansyah itu melakukan operasi plastik. Pasalnya, belakangan ini wajah Aurel terlihat semakin tirus.

"Dulu tuh aku dikata-katainnya parah banget, 'Dasar Aurel operasi. Operasi plastik sampah', lah. Itu sakit hati banget sampai akhirnya aku kebal, aku buktiin ke orang-orang," kata Aurel Hermansyah seperti dikutip dari vlog saluran YouTube Aurelie Hermansyah yang dipublikasikan pada 7 Desember 2019.

Namun Aurel mengaku tak pernah menjalani operasi plastik di bagian wajah. Satu-satunya operasi yang pernah ia lakoni adalah cabut gigi di bagian atas dan bawah sehingga wajahnya sukses terlihat lebih tirus.

"Kalau saya alhamdulillah belum ada yang di operasi. Aku baru operasi cabut gigi doang. Empat biji, atas dan bawah. Itu ngaruh, mukaku jadi lebih kecil," ujar Aurel.

Perubahan wajah pelantun Tanpa Bintang itu juga didukung dengan usaha dietnya selama ini. Karena pernah tersakiti oleh sang kekasih dan menjadi bahan tertawaan saat duduk di bangku SMP, Aurel Hermansyah bertekad untuk menurunkan bobot tubuhnya yang pernah mencapai 63 kilogram.

"Aku tuh dulu disakitin (sama pacar), terus ada yang pernah ngatain aku. Dari situ aku kayak diet, terus juga pola makan, perawatan dan segala macem," jelasnya.

Perawatan yang ia lakukan demi mewujudkan wajah tirus adalah dengan melakukan seterika wajah. Dahulu perempuan 21 tahun itu menghabiskan waktu seminggu sekali, namun sekarang ia melakukannya cukup sebulan sekali.

Meski jujur bahwa wajahnya belum pernah tersentuh pisau bedah, Aurel tak menutup kemungkinan dirinya akan melakukan operasi plastik ke depannya. "Mungkin naniti kalau udah tua kali ya, aku enggak tahu. Karena aku enggak mau munafik bilang enggak mau operasi," pungkasnya.

Halaman:

Editor: H. D. Aditya


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X