Wakil Indonesia Terpeleset, Miss France Jatuh Terjerembab di Hadapan Juri Miss Universe 2019

- 9 Desember 2019, 04:05 WIB
Miss France Maeva Coucke. /Archy Worldys

TERPILIH mewakili negaranya untuk tampil di Miss Universe 2019, bukan berarti selalu tampil sempurna. Beberapa kontestan, termasuk wakil dari Indonesia, Frederika Alexis Cull, terpeleset hingga nyaris terjatuh di panggung Miss Universe 2019.

Putri Indonesia 2019 itu hanya nyaris terjatuh. Berbeda dengan Maeva Coucke. Miss France 2018 ini adalah salah satu kontestan yang terpeleset hingga terjatuh di panggung.

Ia terpeleset dan terjatuh saat menggunakan pakaian renang Miss Universe 2019 menjelang malam terakhir menjelang pengukuhan, Ahad (8/12), di Atalanta, AS, sekitar pukul 19.00 waktu setempat.

Model berusia 25 tahun ini berasal dari daerah Pas-de-Calais di utara Prancis. Ia tergelincir saat berparade dengan balutan bikini dan jubah biru yang mengalir.

Namun dia berdiri dengan cepat dan tersenyum kepada para hakim, menandakan bahwa dia tidak terluka.

Miss France 2018 bahkan mengambil langkahnya dengan tenang, memposting video dengan penggemarnya di akun Instagram-nya.

"Sejauh ini belum pernah terjadi pada saya," tulisnya, "tetapi kehidupan terkadang memberi kita kejutan baik dan buruk ... yang utama adalah bergerak maju terlepas dari hambatan ... dan jaga agar kepalamu tetap tinggi!"

Dia menunjukkan bahwa lintasan panggung sangat licin, dan memang kandidat lain seperti Miss Malaysia, Miss Malta dan Miss Indonesia juga tergelincir.

Halaman:

Editor: H. D. Aditya


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X