Mewah di Atas Panggung, Beyonce Ternyata Senang Belanja di Toko Kelontong

- 12 Desember 2019, 23:05 WIB
/CNN Indonesia

BEYONCE dikenal sebagai seorang diva dunia. Ia selalu berhasil menghipnotis para penonton di atas panggung dengan penampilannya yang sangat enerjik.

Namun siapa sangka jika gaya hidup Beyonce sangat berbeda ketika di bawah panggung. Dilansir dari laman US Magazine, dalam sebuah wawancara bersama ELLE, ia mengaku sangat senang berbelanja di toko kelontong.

"Terakhir kali aku pergi ke supermarket, itu lebih seperti toko kelontong sebelum konser Madonna. Jay Z dan aku pergi ke salah satu toko di Crenshaw dan membeli beberapa Cuervo dan Funyuns chips," cerita istri Jay Z.

Selain cerita bahwa dirinya suka berbelanja di toko kelontong, beberapa kali dirinya memergoki sejumlah orang yang mencoba mengambil gambarnya saat berada di luar rumah. Namun ia sangat santai menanggapi hal tersebut.

"Kalian memergokiku dan aku melihat kalian mencoba mengambil gambar secara diam-diam. Aku mencoba untuk tetap bersikap sewajarnya saja," katanya.

Ibu tiga anak ini juga mempunyai penampilan yang simpel di kehidupan sehari-hari. Ia mengaku memakai makeup tebal hanya digunakan saat berada di atas panggung saja.

Sedangkan ketika kesehariannya, Beyonce memilih makeup yang natural atau seperlunya saja. Nah, berbicara tentang gaya hidup Beyonce, sang diva juga sering mendonasikan sebagian pakaiannya untuk amal.


"Aku juga mendonasikan pakaian pribadiku untuk sebuah amal yang mendukung wanita," ungkap Beyonce.

Editor: Kiki Kurnia


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X