'Akhir Kisah Cinta Si Doel', Jawab Misteri Pilihan Cinta Doel

- 24 Januari 2020, 09:10 WIB

DOEL (Rano Karno), Zaenab (Maudy Koesnaedi), dan Sarah (Cornelia Agatha) kembali mengajak para penggemar setianya mengungkap jawaban atas pertanyaan yang tercipta dari dua film trilogi "Si Doel" sebelumnya di tahun 2018 dan 2019.

Setelah hampir 27 tahun menghiasi layar kaca hingga layar perak, akhirnya penonton setia serial dan film "Si Doel" dapat mengetahui pilihan hati Doel di antara Zaenab dan Sarah.

Kisah dibuka dengan kegembiraan keluarga Doel saat Sarah kembali ke Jakarta. Tidak hanya sendiri, Sarah juga pulang bersama Dul (Rey Bong).

Walaupun ada kebahagiaan, tetap saja, kepulangan Sarah akan kembali menyeret Zaenab dan Doel ke dalam ombak cinta segitiga.

Zaenab yang positif hamil berada dalam kebimbangan; dimana ia harus memilih antara tetap berada di sisi Doel, atau merelakannya demi menyatukan kembali sebuah keluarga.

Sarah juga tidak kalah pelik keadaannya. Ia harus memutuskan apakah akan mantap bercerai dengan Doel atau rujuk kembali demi Dul si buah hatinya.

Waktu yang semakin mendesak membuat Doel harus cepat memutuskan ke mana hati dan raga seutuhnya akan berlabuh.

Pilihan dan kehilangan
Salah satu hal yang menjadi sorotan dalam film ini adalah bagaimana para karakter dalam keluarga semesta "Si Doel" dihadapkan oleh pilihan dan menerima risikonya masing-masing.

Bagaimana Doel dihadapkan dengan situasi rumit dan menjaga hati wanita-wanita yang ia cintai, Zaenab yang harus menjaga kandungan dan rumah tangga, hingga Sarah yang harus merawat anaknya dan memutuskan berpisah dengan Doel.

Halaman:

Editor: Rosyad Abdullah


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X