Dikabarkan Meninggal Dunia, Mamah Dedeh Malah Tertawa dan Ini Reaksi Keluarga

- 28 Mei 2020, 06:49 WIB

DIKABARKAN meninggal dunia, pendakwah Mamah Dedeh malah tertawa. Hal itu diungkapkan Ustadz Yusuf Mansur usai menelpon langsung Dedeh Rosidah alias Mamah Dedeh.

Ustadz Yusuf Mansur menjadi salah satu orang yang memastikan bahwa kabar Mamah Dedeh meninggal adalah hoaks. Dikenal cukup dekat, Yusuf langsung menghubungi pendakwah yang memiliki tawa khas itu. 

Mamah Dedeh sendiri yang mengangkat panggilan telepon dari Yusuf. "Saya ngebel beliau langsung dan dijawab. Ceria. Sehat banget. Khasnya Mamah Dedeh. Ketawa-ketawa renyah," kata Yusuf Mansur di Instagram, Rabu (27/5/2020).

Kepada Yusuf dalam sambungan telepon, Mamah Dedeh bilang bahwa dirnya adalah orang kesekian yang mengonfirmasi tentang kabar tersebut. "Kata Mamah, saya orang yang ke-4 sampai dengan pagi barusan yang konfirmasi. Hehehe. Demikian ya. Agar jadi pelurusan berita," katanya.

Sebelumnya, pihak keluarga juga sudah membantah kabar Mamah Dedeh meninggal. Putri Mamah Dedeh, Mia, seperti dikutip dari Antara, menyebut ibunya dalam keadaan sehat.

"Iya Mamah sehat Alhamdulillah. Ada di rumah mamah,"  katanya.

Putri kedua Mamah Dedeh, Mia, juga memastikan bahwa sang bunda sampai sekarang masih baik-baik saja.

Menurut Mia, ibunya juga masih melakukan aktivitas dakwah. Hanya saja, belakangan Mamah Dedeh berdakwah secara online karena pandemi corona (Covid-19).

"Aktivitas masih berjalan seperti biasa," kata Mia.

Halaman:

Editor: Kiki Kurnia


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X