Zaskia Gotik dan Sirajuddin Resmikan Pernikahan secara Negara

- 1 Juni 2020, 18:28 WIB
/jawapos

PENYANYI dangdut Zaskia Gotik akhirnya meresmikan pernikahannya dengan Sirajuddin Mahmud secara negara pada Senin (1/6/2020) ini.

Zaskia dan Sirajuddin sebelumnya telah menikah secara agama pada bulan April lalu akibat adanya pembatasan aktivitas karena pandemi virus corona.

"Alhamdulillah kita baru saja menyelesaikan pernikahan secara negara yang merupakan lanjutan dari sebelumnya. Memang rencana awalnya kita ingin menikah itu semuanya kita lalui ya, mulai dari proses administrasi agama dan negara," kata Sirajuddin saat diwawancarai awak media, Senin.

Pedangdut yang dikenal dengan goyang itiknya itu mengaku senang dan bersyukur dapat mengesahkan pernikahannya secara negara.

"Alhamdulillah ya neng akhirnya ngerasain punya buku nikah juga. Mudah-mudahan ini pernikahan pertama dan terakhir eneng. Doain eneng dan suami selalu bahagia dan langgeng, pastinya eneng sangat bahagia sekali hari ini bisa terlaksana dengan baik," kata Zaskia Gotik.

Walaupun proses pernikahannya sempat terkendala akibat pandemi virus corona, namun Zaskia Gotik menjadikan hal itu sebagai pengalaman.

"Alhamdulillah walaupun masyarakat Indonesia kita lagi kena musibah Covid-19 ini kita ambil hikmahnya. hamdulillah kita sudah bisa jadi suami-istri secara agama dan negara," ujar Gotik.

Setelah resmi menjadi istri, Zaskia Gotik mengatakan akan berusaha menjalani fase baru dalam kehidupannya itu bersama sang suami.

"Apa yang sudah kita jalani, Tuhan kasih ini amanah buat eneng untuk jadi istri yang nurut sama suami dan soleha buat suami. Ini adalah tugas baru baut eneng," imbuh Zaskia Gotik.

Editor: Kiki Kurnia


Komentar

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X