Ada Tujuh Dosa di Tubuh Jisoo BLACKPINK, Begini Cerita BLINK

- 27 Juni 2020, 17:52 WIB
Jisoo BLACKPINK.

GALAMEDIA - Lagu teranyar BLACKPINK berjudul How You Like That hingga saat ini sudah ditonton sekitar 87 juta orang di akun official YouTube. Ini menandakan para penggemar BLACKPINK, BLINK sangat merindukan penampilan Jennie, Lisa, Jisoo dan Rose.

Namun tentunya penampilan mereka bukan tanpa isi. Video klip lagu How You Like That bisa langsung bertengger di trending YouTube karena personel BLACKPINK terlihat begitu dramatis.

Tak lama setelah video itu dirilis, BLINK mulai mencoba memecahkan simbol-simbol unik dan menarik pada video.

Dalam cuplikan individu personil BLACKPINK, Jisoo terlihat duduk di sebuah reruntuhan tembok. Di kulit mulus Jisoo terlihat sejumlah tulisan.

Baca Juga: Difitnah Dua Wanita, Justin Bieber Ajukan Gugatan 20 Juta Dolar AS

Menurut BLINK, tulisan yang berada di tubuh Jiso menyebutkan soal tujuh dosa mematikan yang dipercaya oleh pengikut agama Kristen.

Kata-kata itu ialah Lust (nafsu), Glutottony (rakus), Greed (serakah), Sloth (malas), Wrath (amarah), Envy (cemburu), dan Pride (rasa bangga).

Simbol dosa pada tubuh Jisoo bisa diartikan dirinya sedang berjuang melawan setan dalam dirinya.

Dalam video klip juga terdapat dua patung yang menghiasi set saat keempat member BLACKPINK menari. Patung itu ialah The Winged Victory of Samothrace dan The Trojan Horse yang mengarah pada antiquity.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X