Jisoo BLACKPINK Lebih Cocok Tampil Bareng Red Velvet, Gini Ceritanya

- 28 Juni 2020, 00:05 WIB
Jisoo BLACKPINK.

GALAMEDIA -  Jisoo BLACKPINK disebut-sebut sabagai salah satu idol perempuan paling "high" saat ini. Meski begitu, banyak netizen menilai karirnya bisa lebih cemerlang jika ia tidak bersama BLACKPINK.

Menurut netizen itu, Jisoo bakal lebih menonjol dari saat ini jika tampil bersama Red Velvet besutan SM Entertainment.

Seperti diketahui penggemar K-Pop, YG Entertainment dan SM Entertainment adalah agensi yang sangat berbeda. Beda dalam hal visual dan juga gaya-gaya lagunya. Beberapa netizen menyebut bahwa Jisoo akan lebih cocok dengan gaya SM Entertainment.

Baca Juga: Difitnah Dua Wanita, Justin Bieber Ajukan Gugatan 20 Juta Dolar AS

Memang tak ada yang dapat menyangkal Jisoo sangat cocok untuk BLACKPINK. Namun alasan kenapa banyak netizen merasa Red Velvet juga akan cocok untuk Jisoo adalah karena chemistry yang ia tunjukkan dengan para personil grup pelantun "Psycho" itu.

Momen Jisoo dengan Irene banyak dibicarakan di kalangan penggemar K-Pop sejak dulu. Keduanya mewakili kecantikan agensi masing-masing dan ketika bersama, kombinasi mereka sungguh luar biasa. Jisoo juga dikenal berteman dekat dengan Seulgi.

Banyak netizen yang setuju jika Jisoo lebih cocok debut sebagai anggota Red Velvet. Namun tidak sedikit yang berkomentar bahwa Jisoo sudah pas bersama BLACKPINK karena gaya vokalnya lebih cocok dengan YG Entertainment.

"Jika kalian melihat wajah Jisoo, dia memang memiliki wajah untuk SM Entertainment karena itu memancarkan aura polos, imut dan halus. Aku punya perasaan mereka akan mendukung Jisoo lebih keras jika dia di SM," komentar netizen.

"Kupikir Jisoo mungkin akan terlalu menonjol jika debut di Red Velvet," tambah netizen lain.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X