Berkibar di YouTube, Raffi Ahmad 'Tolak' Tawaran Mengelola TV Swasta

- 29 Juni 2020, 11:07 WIB
Keluarga Raffi Ahmad. (Instagram/@raffinagita1717)

GALAMEDIA - Pesatnya pertumbuhan sosial media (medsos) di Indonesia, khusunya YouTube, tak lepas dari banyaknya pelaku dunia hiburan yang "hijrah". Mereka kini lebih memilih untuk tampil di YouTube ketimbang mengisi acara di televisi.

Di antaranya banyak selebritis itu, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menjadi salah satu yang mengambil eksis di YouTube. Mereka sepertinya benar-benar memafaatkan saluran itu untuk mengaiz rezeki.

Kanal Rans Entertainment yang mereka kelola, hingga saat ini sudah punya 16,4 subscriber. Di kanal itu, Raffi dan Nagita sering tampil. Hingga kini setidaknya sudah ada 1.416 video yang diunggah.

Baca Juga: Siap Jadi Tsar Rusia, Putin Langgengkan Kursi Presiden Hingga 83 Tahun

Di kanal YouTube MOP Channel, Raffi yang ditanyai Ruben Onsu tak mau mengungkap angka pasti penghasilannya. Padahal orang sudah bisa menduga, raihan uang dari kanal itu cukup besar.

"Lumayan lah," jawab Raffi saat menjawab pertanyaan Ruben.

Raffi menyebut kanal Rans Entertainment sebetulnya tak bisa bergerak sendiri. Tak heran, pendapatan yang dihasilkan berasal dari dukungan pihak-pihak lain, terutama jaringan perusahaan milik mereka.

Baca Juga: Heboh Insiden Bendera Dibakar, Elektabilitas PDIP Masih Paling Moncer

Seperti ditulis pikiran-rakyat.com dalam judul : Makin Jaya di Youtube, Raffi Ahmad Mengaku Sampai Ditawari Kelola Salah Satu TV Nasional, keberhasilan Raffi dan Nagita membuat banyak orang terkagum-kagum.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X