Kwak Dong Yeon Gembira Jadi Orang Gila di 'It's Okay to Not Be Okay'

- 29 Juni 2020, 14:57 WIB
Kwak Dong Yeon.


GALAMEDIA - Aktor Korea Kwak Dong Yeon berperan sebagai penderita gangguan jiwa. Pria berusia 23 tahun ini ceritanya dirawat di RS Jiwa OK.

Ia berperan sebagai Kwon Gi Do dalam episode ketiga "It's Okay to Not Be Okay". Drakor ini tayang pada Sabtu (27/6/2020).

Kwon Gi Do digambarkan sebagai putra anggota dewan yang mengalami gangguan mental akibat pola asuh orangtuanya. Anak ini kerap diperlakukan tidak adil karena tidak lebih pintar jika dibandingkan dengan kakak-kakaknya.

Baca Juga: Dua Kapal Induk AS Latihan Bareng di Laut China Selatan Usai ASEAN Tolak Klaim Historis China

Untuk menarik perhatian, Kwon Gi Do berusaha melakukan berbagai hal gila untuk. Tapi nasibnya, ia benar-benar menjadi gila sehingga berakhir di Rumah Sakit OK, tempat Moon Kang Tae (Kim Soo Hyun) bekerja.

Tapi di sana Kwon Gi Do bisa menyuarakan isi hatinya berkat tindakan nekat Go Moon Young (Seo Ye Ji) yang mengantarnya ke tempat kampanye ayahnya. Di sana Kwon Gi Do mengungkapkan semua kepedihan hatinya akibat perlakuan tak adil orangtuanya ke seluruh masyarakat yang hadir. Kwon Gi Do merasa sangat puas walau membuat keluarganya marah.

Usai syuting, Kwak Dong Yeon mengungkapkan kegembiraannya. Selain itu, Kwak Dong Yeon juga tak lupa untuk menyampaikan rasa terima kasihnya pada Kim Soo Hyun yang telah memperhatikannya di lokasi syuting.

Baca Juga: Sering Buat Onar, Keberadaan Berandal Bermotor Resahkan Warga

"Setiap aktor memiliki satu proyek yang mereka inginkan untuk menjadi bagian dari apapun yang terjadi, dan bagiku 'It's Okay to Not Be Okay' adalah proyek itu. Aku bekerja keras untuk tidak melukai nada drama dan mengeluarkan kisah Kwon Gi Do yang ingin ku bagikan, dan aku menikmati semua prosesnya," tutur Kwak Dong Yeon.

"Aku ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada staf dan Kim Soo Hyun karena telah bekerjasama denganku. Aku harap akan ada banyak orang yang akan menikmati drama ini dan aku juga berharap dapat segera menyapa pemirsa dengan proyek baru," imbuhnya.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X