#JUSTICEFORJAE Jadi Trending Topic, Jae Day6 Curhat di Twitter

- 30 Juni 2020, 20:00 WIB
Jay Day6.


GALAMEDIA - Sejumlah netizen dihebohkan curhatan Jae DAY6 di Twitter, Selasa (30/6/2020) sore. Bassist DAY6 ini secara blak-blakan protes soal ketidakadilan yang dirasakan di JYP Entertainment.

Keriuhan itu berawal dari cuitan resmi DAY6 yang mengunggah konten promo salah satu member, Young K, yang dibuat beberapa waktu lalu bersama DIVE Studios.

Selanjutnya, Jae menanggapi cuitan tersebut dan mempertanyakan mengapa konten podcast miliknya yang juga diproduksi di DIVE Studios tidak diunggah.

"Kok konten DIVE-ku tidak di-repost?" protes Jae.

Baca Juga: Rilis Hari Ini, Realme C11 Tawarkan Spesifikasi dan Harga Mengejutkan

Kemudian Jae kembali komplain pada manajemen melalui sebuah cuitan berbahasa Korea. Dalam cuitan itu, Jae menyebut bahwa dirinya selama ini sudah banyak membuat konten namun akun manajemen tidak pernah mempromosikan karyanya.

"Belum lama ini aku mengerjakan podcast Hwaiting yang tersedia di Facebook, dan aku juga berkolaborasi dengan 88rising. Kok bisa promosi kontenku tidak dibagikan (di akun resmi)?" tulisnya.

"YouTube juga. Untuk channel-ku, jaesix, aku mengerjakan semuanya sendiri. Manajemen memberitahuku banyak hal, aku harus memohon izin, tapi setelah semua itu, mereka menyuruhku untuk berhenti karena konten-konten itu bisa merusak image perusahaan. Tapi member yang lain malah dapat konten dan manajemen serta apresiasi yang layak buat karya mereka," lanjut Jae.

Baca Juga: Nasabah Kesulitan Tarik Dana, Begini Penjelasan Bank Bukopin

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X