Curhatan Direspons JYP Entertainment, Jae Day6 Minta Maaf ke My Day

- 1 Juli 2020, 01:10 WIB
Jae Day6

GALAMEDIA - Setelah curhatan Jae Day6 jadi trending topic di Twitter, pihak agensi JYP Entertainment pun angkat bicara. Mereka menyebut masalah antara pihaknya dengan Jae DAY6 telah selesai melalui dialog.

Sementara itu, Jae sendiri meminta maaf telah membuat penggemarnya khawatir atas kicauan tentang kegundahan dirinya.

"Pihak agensi, para anggota, dan semua pihak terkait telah menyelesaikan kesalahpahaman ini melalui dialog. Kami akan berhati-hati dan mencegah ini terjadi lagi di masa mendatang," kata pihak JYP dikutip dari Hankook Ilbo.

Baca Juga: Penunggak Iuran BPJS Kesehatan Bisa Mengikuti Program Relaksasi

Sementara itu, Jae DAY6 mengakui ada banyak kesalahpahaman antara dirinya dengan pihak agensi. Ia meminta maaf kepada seluruh penggemarnya yang telah khawatir akan masalah ia dengan agensinya itu.

"Saya baru berbicara kepada agensi lagi dan sepertinya ada banyak kesalahpahaman. Saya minta maaf membuat kalian khawatir akan unggahan saya," kata Jae lewat pernyataan di Twitter, Selasa (30/6/2020).

"Dan apa yang saya ingin tunjukkan adalah sebuah masalah pribadi antara perusahaan dengan saya, sama sekali tidak berkaitan dengan anggota lainnya, dan saya tak pernah berpikir ke arah sana," lanjutnya.

"Saya minta maaf telah membuat khawatir My Day (fan DAY6) karena tidak memikirkan hal tersebut," ujarnya.

Baca Juga: Buruh Ngeluh Covid-19, Wagub Jabar: Warga Miskin Baru Berhak Bansos

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X