Laudya Cynthia Bella Akui Sudah Bercerai dengan Engku Emran

- 1 Juli 2020, 07:12 WIB
Laudya Cynthia Bella. (Instagram/@laudyacynthiabella)

GALAMEDIA - Kabar mengenai pisahnya Laudya Cynthia Bella dengan Engku Emran akhirnya terjawab sudah. Bella memberikan pernyataannya dan menyatakan dirinya memang telah bercerai dengan sang suami.

Bella memastikan dirinya berpisah dengan sang suami secara baik-baik. Menurutnya, keputusan untuk berjalan masing-masing menjadi kesepakatan bersama. Namun Bella tak menyebut penyebabnya.

"Terkait pemberitaan saat ini tentang rumah tangga saya, saya ingin menjelaskan bahwa kami berdua sudah sama-sama sepakat untuk berpisah secara baik-baik," kata Bella dikutip dari Insertlive, Rabu 1 Juli 2020.

Baca Juga: Genoa vs Juventus: Si Nyonya Tua Makin Jauh Tinggalkan Lazio

Dalam video itu, Bella belum menjelaskan kapan tepatnya mereka resmi bercerai. Ia hanya menyebut sudah berusaha keras untuk bisa mempertahankan rumah tangganya dengan pria asal Malaysia itu. Namun, ia tak bisa melawan suratan takdir yang digariskan oleh Allah.

"Sudah berbagai upaya yang kami lakukan, dan ini adalah takdir Allah SWT. Rumah tangga kami hanya sampai di sini, dan udah segala proses kami juga lalui. Saat ini semuanya sudah selesai," ungkap bintang film 'Surga yang Tak Dirindukan' ini.

Baca Juga: Ditahan Imbang Atletico Madrid, Barcelona Gagal Rebut Puncak Klasemen

Rumah tangga Bella dan Engku Emran dikabarkan retak sejak akhir 2019 lalu. Kabar itu beredar setelah foto Engku Emran sudah tidak lagi menghiasi akun Instagram Laudya Cynthia Bella.

Engku diketahui unfollow Instagram Laudya Cynthia Bella, begitu juga sebaliknya. Tak hanya itu, akhir Juni 2020, Engku Emran mendadak menghilangkan Bella dari foto profil Instagram-nya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X