Didukung Penuh Elon Musk, Kanye West Calonkan Diri Jadi Presiden AS

- 5 Juli 2020, 10:43 WIB
Kanye West.* /NME/

GALAMEDIA -  Musisi, rapper dan produser rekaman AS, Kanye Omari West mengungkapkan keinginannya untuk mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat (AS) dalam Pemilihan Umum 2020. Hal itu diumumkan melalui media sosialnya pada Sabtu (4/7/2020) sore waktu AS.

"Kita sekarang harus sadar atas janji Amerika percaya kepada Tuhan, menyatukan visi dan membangun masa depan. Saya akan mencalonkan diri sebagai Presiden Amerika Serikat! #2020VISION," cuit Kanye West.

Tak lama setelah itu, rencana Kanye West mencalonkan diri jadi Presiden AS langsung mendapat dukungan dari Elon Musk. Hal ini diungkapkan lewat cuitannya di Twitter.

"Kamu mendapat dukungan penuh dari saya," cuit Elon Musk.

Baca Juga: Menteri Perindustrian Akui Farmasi di Indonesia Masih Bergantung Produk Impor

Sebenarnya, rencana mencalonkan diri sebagai presiden AS 2020 sudah diungkapkan Kanye West sejak lima tahun lalu. Keinginan itu disampaikan ketika menerima Video Vanguard Award MTV VMAs 2015.

Keinginan itu kemudian ditekankan berulang kali oleh suami Kim Kardashian ini dalam sejumlah kesempatan.

"Ini bukan tentang saya. Ini tentang ide-ide baru, ide orang-orang yang percaya pada kebenaran. Anda mungkin sudah bisa menebak saya telah memutuskan akan mencalonkan diri sebagai presiden pada 2020," ucap Kanye West kala itu.

Baca Juga: Curi Teknologi Rusia, Jet Tempur China Ini Hanya Jadi Bahan Cemoohan

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X