Debut Hollywood, Son Ye-jin Main Bareng Bintang Clash of The Titans

- 6 Juli 2020, 10:54 WIB
Son Ye-jin (soompi). /

GALAMEDIA - Bintang drama korea (Drakor) The Classic Son Ye-jin dikabarkan bakal memulai debutnya di Hollywood. Informasinya, aktris berusia 38 tahun ini bakal beradu peran dengan bintang Clash of the Titans, Sam Worthington dalam film berjudul Cross.

Film yang bakal digarap sutrada Andrew Niccol ini menceritakan masa depan. Konon di masa mendatang berdiri negara multiras yang terbagi menjadi dua, yaitu negara kaya dan miskin. Namun di kedua dua negara ini ada sejumlah orang yang terperangkap.

Son Ye Jin akan memerankan tokoh Vera, seorang wanita tangguh yang tinggal di dekat perbatasan di negara miskin. Usai suaminya meninggal karena upaya melarikan diri melintasi perbatasan, Vera terpaksa membesarkan putranya sendiri sebagai ibu tunggal.  Sedangkan Sam Worthington akan memerankan seorang pria yang tinggal di negara kaya.

Baca Juga: Belum Yakin Soal Asal Virus Corona, WHO Segera Kirim Tim Penyelidik ke China

Sebenarnya pengembangan film Cross ini sudah dilakukan lebih dari satu dekade. Namun Andrew Niccol baru tertarik dengan proses pembuatannya saat mengunjungi Korea Selatan.

Ia terinspirasi untuk membuat film di Korea karena negara tersebut pun terpecah menjadi dua yaitu Korea Utara dan Korea Selatan. Untuk memaksimalkan film ini, ia pun berinisiatif untuk menggandeng aktor atau aktris dari Korea.

Baca Juga: Dukung Penjahat Perang, Pasukan Udara Tak Dikenal Serang Markas Militer Turki

Andrew secara pribadi menghubungi Son Ye Jin dan mengajak sang aktris untuk kerja sama bareng. Proses pembuatan film ini kabarnya akan dilakukan di Korea pada Maret 2021.

Selain Son Ye Jin, produksi film Cross juga akan menggandeng Lee Sun-gyun. Sang aktor telah ditawarkan untuk berperan dalam dalam film tersebut. Hanya saja, bintang Parasite masih menimbang ingin terlibat atau tidak, sehingga ia belum menetapkan keputusannya.***

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X