Penuhi Ranjang dengan Kotoran Manusia, Prank Menjijikkan Membuat Johnny Depp Ceraikan Amber Heard

- 8 Juli 2020, 10:17 WIB
Perceraian blockbuster Johnny Depp dan Amber Heard mengungkap sejumlah insiden mengejutkan. (dailymail) /

GALAMEDIA - Sidang perceraian pasangan papan atas Hollywood antara Johnny Depp (54) dan Amber Heard (34) mengungkap banyak hal di antara keduanya. Berseteru dan saling tuding atas kasus fitnah kekerasan domestik, Depp bersaksi di Pengadilan Tinggi.

Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Rabu (7 Juli 2020) Depp menolak klaim dirinya melakukan kekerasan terhadap Heard namun mengakui penggunaan narkoba memicu banyak luka dalam pernikahan mereka.

Baca Juga: Direktur WHO Ngaku Tak Kaget Jika Angka Kematian Akibat Virus Corona Kembali Meningkat

Depp yang menggugat surat kabar The Sun atas tuduhan perilaku layaknya monster kejam Heard juga mengungkapkan insiden yang baginya menjadi titik balik hingga memutuskan bercerai dari Heard.

Peristiwa dimaksud yaitu kala Heard buang air besar hingga mengotori tempat tidur keduanya dengan ceceran kotoran manusia. Heard mengangapnya sebagai prank alias ‘lucu-lucuan’.

Baca Juga: Kemenperin Implementasikan Industri 4.0 di IKM Logam  

Legenda Hollywood itu juga menuntut The Sun yang menyebutnya 'pemukul istri' di persidangan pencemaran nama baik yang sudah lama ditunggu-tunggu di Pengadilan Tinggi London.

Tapi pengakuan paling sensasional dari Depp yaitu keputusannya menceraikan Heard setelah sang mantan meninggalkan kotoran di tempat tidur mereka. Depp tak menampik kemungkinan salah satu teman Heard bertanggung jawab atas insiden itu.

Baca Juga: Jangan Lupa Perpanjang SIM Anda di Empat Lokasi Ini di Wilayah Jakarta

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X