Hidup Bagai Neraka, Hanya Seks Hebat Membuat Brad Pitt dan Angelina Bisa Sepaham

- 9 Juli 2020, 15:12 WIB
Brad Pitt saat bersama Angelina Jolie. /

GALAMEDIA -  Aktor Hollywoood Brad Pitt merasa hidup dalam neraka saat masih menjadi suami Angelina Jolie. Soalnya, Brad Pitt dan Angelina Jolie tak memiliki kesamaan selain melakukan hubungan seks di ranjang.

Hal itu diungkapkan salah satu sumber kepada Tabloid Star yang menerbitkan cerita tentang pasangan yang kerap disapa Bragelina itu.

"Mereka benar-benar tidak memiliki kesamaan selain seks yang hebat. Dia duduk beberapa malam untuk membahas apa yang terjadi, dan dia menganalisanya lagi dan lagi dalam terapi. Dia menyadari hubungannya dengan Angie, sudah beracun sejak awal," kata sumber yang tidak mau disebutkan namanya itu, dikutip Micky, Kamis (9/7/2020).

Baca Juga: Heboh, Marc Marquez - Andrea Dovizioso Jadi Rekan Satu Tim di MotoGP 2021

Sumber tersebut mengungkapkan bahwa Pitt awalnya memang patah hati dengan perceraiannya itu. Tapi, dia tidak butuh waktu lama untuk menyadari bahwa perpisahannya adalah jalan terbaik.

Selama menjalani tahun-tahun awal pernikahannya mereka, Brad Pitt dan Angelina Jolie memang rukun. Bintang film Maleficent itu juga nampak menarik di mata Pitt.

"Dia bisa menggetarkan Brad dengan sedikit senyuman. Tetapi pada saat mereka memiliki 6 anak, Angie sangat lelah, sehingga kebutuhan Brad terabaikan. Dia benar-benar merasa diabaikan. Bahkan teman-temannya memerhatikan perubahan dalam dirinya, ada rasa lelah di sana seperti dia menyerah. Pada akhirnya, mereka menjalani kehidupan yang terpisah dan membuat satu sama lain sengsara," klaim sumber tersebut.

Baca Juga: Ahmad Dhani Curhat ke Deddy Corbuzier, Ngaku Mau Dibunuh Orang

Setahun setelah perceraiannya, Brad Pitt, disebut sudah menjadi dirinya lagi. Pernikahan dia dengan Jolie memang keras, tetapi perceraian mereka tidak kalah sulit.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X