LISA BEST GIRL Digaungkan Fans BLACKPINK Hingga Jadi Trending Topic, Begini Ceritanya

- 9 Juli 2020, 15:35 WIB
Lisa Blackpink. //Twitter/@lalalalisaa_m

GALAMEDIA - Pohon kian tinggi, angin pun kian kencang menerpa. Begitu pun para personil BLACKPINK, yang saat ini sedang hot-hotnya usai comeback lewat single How You Like That. Lisa Blackpink pun kembali menjadi sasaran sengoran para haters.

Pada hari ini, Kamis (9/7/2020), para penggemar BLACKPINK, yakni BLINK kompak menyemarakkan keyword LISA BEST GIRL di media sosial Twitter. Keyword tersebut memuncaki daftar Trending Topic Indonesia.

Bukan tanpa alasan, ternyata idola keturunan Thailand itu diperlakukan secara tidak adil oleh para penggemar Jennie yang berasal dari Tiongkok. Nama Lisa menjadi bahan perbincangan di media sosial Weibo hingga difitnah. Kok Bisa begitui?

Baca Juga: Hidup Bagai Neraka, Hanya Seks Hebat Membuat Brad Pitt dan Angelina Bisa Sepaham

Kisruh yang melibatkan BLINK ini bermula ketika salah satu fanbase terbesar Jennie Blackpink di Weibo, dengan jumlah pengikut hampir 28 ribu, mengganti foto akun mereka dengan tulisan ‘Lisa M*ti’. Kemudian, mereka memposting sejumlah foto editan yang menampilkan wajah sang rapper, dengan mengubah warna kulitnya.

Fanbase tersebut juga membuat group chat berisikan hampir lima ribu orang, hanya untuk menjelek-jelekan Lisa. Mulai dari menyebarkan rumor, fitnah, serta hujatan.

Setelah ditelaah, para penggemar Jennie ini ternyata murka karena sang pelantun solo ini sempat dikecam oleh netizen Tiongkok (C-Netz). Beberapa waktu lalu, nama mantan kekasih Kai EXO ini masuk dalam trending di Weibo. Tidak terima Jennie dihujat, para penggemar ini akhirnya menyeret Lisa dengan menyebarkan rumor tidak sedap tentangnya.

Baca Juga: Ma'ruf Amin Nyatakan Perekonomian Indonesia Bisa Pulih Total pada Tahun 2022

Hingga saat ini, BLINK seluruh dunia masih menyemarakkan keyword LISA BEST GIRL di Twitter. Para penggemar mencoba menunjukkan dukungan kepada sang idola yang diperlakukan tidak adil di Weibo.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X