Naya Rivera, Aktris Cantik Bintang Serial 'Glee' Dilaporkan Hilang di Danau

- 9 Juli 2020, 15:39 WIB
Naya Rivera. (Instagra/@nayarivera) /

GALAMEDIA - Bintang serial "Glee", Naya Rivera hingga saat ini masih dalam pencarian otoritas wilayah California, Amerika Serikat. Ia dilaporkan hilang saat tengah berada di Danau Piru.

Naya diduga sudah tewas setelah hilang sejak Rabu, 8 Juli 2020. Namun anak laki-lakinya yang baru berusia 4 tahun, ditemukan selamat. Dia terombang-ambing sendirian di atas perahu sewaan di danau tersebut.

Baca Juga: Obati Rasa Kangen Berwisata, Bandara Ini Tawarkan Sensasi Penerbangan Palsu

Berdasarkan data dari Ventura County Sherrif's Department, Naya dilaporkan menyewa perahu pada Rabu, 8 Juli 2020 pukul 13.00 waktu setempat. Namun tiga jam kemudian, hanya anaknya yang ditemukan seorang di atas perahu.

Anak laki-laki Naya ditemukan dalam kondisi sehat. Ia mengatakan bahwa dirinya dan sang ibu sendang berenang, namun artis berusia 33 tahun itu tak juga kembali ke perahu.

Baca Juga: Catat, Ini Daftar Aktivitas Paling Aman Hingga yang Berisiko Tertinggi Paparan Covid-19

Tim penyelam dan unit udara kemudian melakukan upaya pencarian terhadap Naya. Pihak berwajib juga telah melaporkan bahwa mereka mencari korban tenggelam.

Sementara itu, dari laman Hollywood Reporter, tim penyelam mengatakan kalau pencarian ini bisa memakan waktu selama beberapa hari. Hingga kini Naya belum juga ditemukan.***

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X