Jelang Film Peninsula Tayang, Kang Dong-woon Colek Gong Yoo Agar Didukung Para Fans

- 10 Juli 2020, 10:27 WIB
Salah satu adegan di Film Peninsula. (Dok. Screen Daily). /


GALAMEDIA -  Jelang film Peninsula tayang 15 Juli 2020, tim produksi menggelar jumpa pers yang dihadiri Kang Dong-woon, Lee Jung-hyun, sutradara film Yeon Sang-ho dan para pemain lainnya pada Kamis (9/7/2020). Film Peninsula ini merupakan sekuel film zombie populer Train to Busan.

Diceritakan, Peninsula ini menampilkan kisah yang terjadi empat tahun setelah peristiwa Train to Busan dan berpusat di sekitar sekelompok orang yang tertinggal untuk memperjuangkan hidup mereka di tanah yang hancur.

Sang aktor, Kang Dong-woon berbicara tentang kesulitan menangani sekuel, namun membeberkan keyakinannya pada visi sutradara.

Baca Juga: Perpres Baru Soal Kartu Prakerja Ditandatangani Presiden Jokowi

"Ketika melihat naskahnya, aku menyadari ceritanya berbeda dari Train to Busan. Mereka terjadi di dunia yang sama, namun cerita yang berbeda," ungkapnya dalam kegiatan tersebut.

"Aku selalu merasakan tekanan ketika akan memilih film, membuat film atau menunggu film tayang. Aku tidak merasakan itu dengan yang satu ini (Peninsula) setelah melihat bagaimana naskahnya. Bahkan, rasanya seperti berada di tanah yang kokoh," lanjut Kang Dong-woon.

Kang Dong-woon pun berharap kepada fans Train to Busan seraya "mencolek" nama Gong Yoo. "Aku bekerja keras untuk tidak mengecewakan orang-orang yang menikmati Train to Busan. Kuharap fans Gong Yoo akan mendukung kami," lanjut Kang Dong Won.

Baca Juga: Kasus Positif Virus Corona di Dunia Terus Mengalami Lonjakkan

Sutradara Yeon Sang Ho juga berbicara soal perbedaan Train to Busan dan Peninsula. "Itu sama dengan Train to Busan tetapi orang-orang mengatakan bahwa untuk Train to Busan, kami sedang membangun dunia yang sama sekali baru," tutur Yeon Sang-ho.

"Namun konsepnya tidak dimulai seperti itu. Kupikir dalam hal tertentu, itu hanya cerita biasa tentang manusia. Jung Suk adalah orang biasa yang tidak memiliki misi atau tujuan besar. Latar belakang adalah semua yang diubah," tambah sutradara.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X