Mantan Artis Cilik Berduka, Pencipta Lagu Anak Papa T Bob Meninggal Dunia

- 10 Juli 2020, 13:50 WIB
Mendiang Papa T Bob saat bersama Leony eks Tri Kwek Kwek (Twitter Leony). /

GALAMEDIA - Kabar duka menyelimuti industri musik Tanah Air, Jumat (10/7/2020). Pencipta lagu anak, Erwanda Lukas atau yang akrab disapa Papa T Bob meninggal dunia.

Kabar meninggalnya Papa T Bob salah satunya disampaikan oleh penyanyi Vidi Aldiano melalui laman Twitternya @vidialdiano hari ini. Dalam cuitannya, Vidi Aldiano mememberikan ucapan terima kasih atas karya-karya yang telah disumbangkan Papa T Bob, terutama lagu anak-anak.

“R.I.P Papa T Bob. Terima kasih sudah memberikan banyak nada saat ku tumbuh dewasa. Banyak musisi lahir karena jatuh cinta dengan karya-karya mu saat mereka beranjak dewasa. Salah satunya aku. Rest in love,” tulis Vidi Aldiano.

Baca Juga: Asedas dan Universitas Agung Podomoro Gelar Webinar Aplikasi Seni dan Iptek Setelah Pandemi

Selain Vidi, Tina Toon yang benar-benar diorbit oleh Papa T Bob pun mengungkapkan kesedihannya.

"Intinya saya kehilangan banget dan juga sangat sedih karena beliau sangat berjasa dalam karier saya, dulu waktu menciptakan lagu Bolo-bolo dan mencetuskan nama Tina Toon," kata Tina.

"Sekarang Papa T Bob enggak sakit lagi. Kita tahu juga kemarin beliau kan sempat dirawat di rumah sakit dan kondisinya sempat membaik, tapi drop dan hari ini mengembuskan nafas terakhir," tuturnya.

Baca Juga: China Klaim Mudah Tenggelamkan Dua Kapal Induk AS di Laut Selatan, Benarkah?

Duka serupa dirasakan Leony yang juga diorbitkan Papa T Bob pada era 90-an dalam grup Trio Kwek Kwek bersama Dhea Ananda dan Alfandy. Dalam unggahan terbarunya di Instagram, Leony mengungkapkan tak percaya Papa T Bob telah tiada.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X