Han Seo Hee Kembali jadi 'Budak' Narkoba, Ancaman 3 Tahun Penjara Menanti

- 10 Juli 2020, 20:13 WIB
Han Seo Hee. (Instagram) /

GALAMEDIA - Sensasi kembali datang dari aktris Korea Selatan, Han Seo Hee. Ia kembali berurusan dengan narkoba dan dinyatakan positif dari hasil test urin yang dijalani baru-baru ini.

Ulah Han Seo Hee banyak yang menyebutnya tak masuk akal. Pasalnya, mantan pacar T.O.P BIGBANG tersebut saat ini masih menjalani masa percobaan dari kasus narkoba yang sebelumnya menjerat.

Baca Juga: Bobol Data Denny Siregar, Karyawan Outsourcing Ditangkap Bareskrim Polri

Han Seo Hee baru-baru ini menjalani investigasi oleh petugas berwajib terkait pelanggaran obat-obatan psikoaktif. Hasil test urin yang diumumkan pada 8 Juli 2020 itu dikonfirmasi positif.

Dari Etoday, Han Seo Hee sebenarnya saat ini masih menjalani masa percobaan 4 tahun dari kasus penggunaan ganja pada September 2017.

Jika ia selama masa percobaan ini kembali menggunakan narkoba, maka akan dipenjara selama 3 tahun. Ancaman yang bukan main-main dan kemungkinan akan dilalui oleh Han Seo Hee.

Baca Juga: Dampingi Jokowi, Buku Catatan Prabowo Jadi Sorotan Warganet

Sebelumnya, gara-gara kasus narkoba itu, Han Seo Hee wajib menjalani test urin setidaknya sebulan sekali. Setelah dinyatakan positif narkoba kali ini, maka ia terancam dipenjara 3 tahun.

Petugas kepolisian saat ini tengah menjalani penyelidikan terhadap Han Seo Hee. Koreaboo pada Jumat, 10 Juli 2020 melaporkan, seorang petugas menyatakan bahwa selama selama masa percobaan, terdakwa pengguna ganja bisa menjalani tes urin secara acak.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X