Menjelang 'Konser Ambyar Tak Jogeti, Tribute to Didi Kempot', Dua Janda Didi Kempot Bertemu

- 10 Juli 2020, 20:30 WIB
Pertemuan pertama di depan publik, dua janda peninggalan almarhum Didi Kempot, Saputri dengan Yan Velia di Kota Solo. (Tok Suwarto) /

GALAMEDIA - Ketegangan di antara dua sosok wanita, yang seorang wanita asal Ngawi, Jawa Timur dan seorang lagi wanita asal Kota Solo, mendadak reda. Padahal, beberapa hari terakhir kedua wanita yang berstatus janda itu, bersitegang setelah masing-masing kehilangan suaminya yang meninggal dunia pada Mei 2020 lalu.
 
Kedua janda tersebut yang satu bernama Saputri asal Ngawi dan seorang lagi Yan Velia dari Kota Solo, yang merupakan isteri peninggalan almarhum "The Godfather of Broken Heart" Didi Kempot.

Sepeninggal Didi Kempot, antara Saputri dengan Yan Velia mengalami ketegangan di antaranya terkait dengan status perkawinan keduanya dengan pelantun lagu Jawa "Bojo Anyar" itu.

Baca Juga: Han Seo Hee Kembali jadi 'Budak' Narkoba, Ancaman 3 Tahun Penjara Menanti

Meredanya ketegangan kedua janda cantik itu, terjadi Kamis, 9 Juli 2020 malam, dalam pertemuan di  di Hotel Ramada, kawasan Colomadu, Kabupaten Karanganyar.

Pertemuan pertama di antara keduanya sejak Didi Kempot berpulang bulan Mei 2020 lalu, adalah untuk mendukung acara "Konser Ambyar Tak Jogeti, Tribute to Didi Kempot" yang akan digelar November 2020 mendatang di Gelora Bung Karno (GBK).

Meskipun dalam pertemuan itu Saputri dengan busana berhijab hitam dan Yan Velia yang duduk di sisi kanan Saputri tidak banyak berbincang, namun keduanya tampak tenang dan tidak ada tanda-tanda ketegangan di raut wajahnya.

Baca Juga: Ridwan Kamil Kenang Sejumlah Momen dengan Wali Kota Seoul yang Tewas di Lereng Gunung

Di depan awak media, Saputri yang merupakan isteri pertama "The Godfather of Broken Heart" itu, menyatakan, dia merasa lega bisa hadir dalam pertemuan yang disebutnya sangat berharga dan bertemu dengan Yan Velia.

"Demi almarhum biar tenang di al sana dan demi anak-anak juga saya ke Solo untuk mendukung "Konser Ambyar Tak Jogeti, Tribute to Didi Kempot", tutur Saputri yang bertandang ke Kota Solo bersama anaknya.

Halaman:

Editor: Dadang Setiawan


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X