Tuai Kontroversi Gara-gara Rokok, Sun-woo The Boyz Tak Disangka Lakukan Ini

- 11 Juli 2020, 17:12 WIB
Kim Sun-woo personel The Boyz. /Dok. Soompi/

GALAMEDIA - Grup idola K-pop, The Boyz mengunggah beberapa foto Sun-woo bersama rekan-rekannya yakni New, Q dan Sangyeon saat berada di pantai, Kamis, 9 Juli 2020. Foto diunggah di laman media sosial Twitter.

Namun foto itu kemudian memunculkan perdebatan. Dalam salah satu foto yang kini sudah dihapus itu, tampak ada rokok yang masih menyala dipegang Sun-woo, dan hal itu memunculkan perdebatan.

Mayoritas pantai di Korea Selatan ditetapkan sebagai area bebas rokok oleh hukum karena merupakan fasilitas publik. Pelanggaran hal ini bisa didenda 100.000 won atau setara Rp 1,19 juta.

Baca Juga: Polisi Temukan Kejanggalan di Kasus Tewasnya Editor Metro TV

Menyadari fotonya menuai kontroversi, Sun-woo melalui laman interaksi dengan penggemar The Boyz meminta maaf atas kejadian tersebut, sekaligus memberikan penjelasan.

"Aku menulis permintaan maaf kepada kalian semua. Setelah mengikuti program kompetisi, aku beristirahat sejenak dan pergi ke pantai bersama anggota lainnya. Tetapi di sana, aku bertindak tidak mengikuti norma-norma ruang publik," tulis dia.

"Aku sangat minta maaf kepada para penggemar yang percaya padaku, aku tidak yakin bagaimana harus melanjutkan (permintaan maaf), tetapi aku ingin berbicara dengan jujur ​​kepada kalian," katanya seperti dikutip dari Antara.

Baca Juga: Persiapan Hadapi China, Jepang Bangun Jet Tempur Siluman Tercanggih di Dunia

"Kepada semua The B yang memberi kami cinta, anggota The Boyz yang berharga, orang-orang di agensi kami yang bekerja keras, dan keluargaku yang percaya padaku, aku malu dan sangat menyesal," sambungnya.

Halaman:

Editor: Lucky M. Lukman


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X