Klan Megastar Bachchan Positif Covid-19, Aishwarya Rai Terinfeksi Corona Pencinta Bollywood Cemas

- 13 Juli 2020, 09:22 WIB
Klan Bachchan positif Covid-19. (dailymail) /

GALAMEDIA - Para pencinta film Bollywood saat ini dibuat cemas oleh perkembangan terkini keluarga megastar Bachchan yang terpapar Covid-19. Setelah Amitabh (77) dan anak laki-lakinya Abishek (44) kini giliran sang menantu, Aishwarya Rai yang dinyatakan positif.

Dikutip Galamedianews dari DailyMail, Senin (13 Juli 2020) tak hanya mantan Miss World itu saja yang kini menjalani karantina ketat tetapi juga putrinya bersama Abhishek,Aaradhya (8). Kabar mengejutkan ini dicuitkan Abishek melalui akun Twitter Minggu kemarin.

Baca Juga: Petugas Cari Orang Garut yang Kontak dengan Pasien Baru Covid-19

Aish membuat penggemar cemas.
Aish membuat penggemar cemas.

“Aishwarya dan Aaradhya positif Covid-19. Mereka akan dikarantina di rumah ... Anggota keluarga lainnya termasuk ibu saya dinyatakan negatif.” Abhishek dan ayahnya saat ini tetap menjalani perawatan di rumah sakit meski kasusnya dinyatakan ringan.

Aishwarya menjadi Miss World 1994 dan melakukan debut akting di akhir 1990-an. Dia kemudian menjadi salah satu wajah Bollywood paling terkenal di luar negeri dan biasa menghadiri Festival Film Cannes. Aish menikahi Abhishek Bachchan pada 2007.

Baca Juga: Dibandingkan Logam Lain, Ini yang Membuat Emas Jadi Istimewa

Kabar mengejutkan ini dicuitkan Abishek melalui Twitter.
Kabar mengejutkan ini dicuitkan Abishek melalui Twitter.

Sang mertua yang diidolakan di India dan dikenal dengan Big B memiliki karier panjang selama lebih dari empat dekade di industri film. Dia terpilih sebagai aktor milenium dalam jajak pendapat online BBC pada tahun 1999 dan menjadi aktor India pertama yang diabadikan  di museum lilin London, Madame Tussauds.

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X