Akhiri Hidup dengan Senjata Api, Satu-satunya Keturunan Lak-laki Elvis Presley Ditemukan Bunuh Diri

- 13 Juli 2020, 10:33 WIB
Hollywood berduka dengan kepergian cucu laki-laki Elvis Presley. (dailymail) /

GALAMEDIA - Cucu laki-laki legenda rock ‘n roll Elvis Presley yang juga putra Lisa Marie Presley, Benjamin Keough dinyatakan meninggal akibat luka tembak. Laporan TMZ, Ben  berusia 27 tahun ditemukan tak bernyata Minggu kemarin di Calabasas, California. Kabar duka ini mengguncang pencinta Elvis di Hollywood.

Dikutip Gaamedianews dari DailyMail, Senin (13 Juli 2020) menyusul kepergian sang putra yang mengakhiri hidup, manajer Lisa Marie mengatakan, anak semata wayang Elvis itu tak bisa menerima kenyataan.

Baca Juga: Ayah Ivan Gunawan Tutup Usia, Ayu Ting Ting Buru-buru Lakukan Hal Ini

Ben dan Lisa sangat dekat.
Ben dan Lisa sangat dekat.

"Hatinya hancur, tidak ada yang dapat menghiburnya. Tapi dia mencoba  tetap kuat untuk anak kembarnya yang berusia 11 tahun dan putri sulungnya Riley. Benjamin cinta dalam hidup Lisa.”

Benjamin merupakan putra Lisa Marie dari musisi Danny Keough. Lisa Marie sebelumnya kerap berbicara tentang kesamaan Benjamin  dengan ayahnya Elvis yang wajahnya sangat mirip.

Baca Juga: Peduli Sesama, Kanwil DJP Jabar I Galang dan Salurkan Donasi

Lisa bersama mendiang ayahnya Elvis dan sang ibu Priscilla.
Lisa bersama mendiang ayahnya Elvis dan sang ibu Priscilla.

Lisa Marie (51) yang memiliki tiga anak dari pernikahan lainnya mengatakan,  “Ben memang sangat mirip dengan Elvis. Semua ingin berfoto karenanya, kadang-kadang aku terbawa kenangan ayah saat memandangnya.”

Halaman:

Editor: Mia Fahrani

Sumber: Daily Mail


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X