Ayahnya Meninggal, Ivan Gunawan Meminta Jangan Dikaitkan dengan Isu Pernikahan

- 13 Juli 2020, 19:35 WIB
Ayu Ting Ting dan Ivan Gunawan. (Instagram) /


GALAMEDIA - Ayah perancang busana dan selebritas Ivan Gunawan, Bambang Tjhayo Gunawan meninggal dunia. Ivan meminta meninggalnya sang ayah tidak dikaitkan dengan pernikahan. Ivan menyatakan, almarhum tidak memiliki suatu hal yang belum dilakukan oleh anak-anaknya.

"Enggak ada, tolong kematian papa saya jangan disangkutkan dengan perkawinan ya. Papa saya enggak bilang apa-apa dan enggak ada permintaan apa-apa," kata Ivan Gunawan di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, seperti dilansir Senin (13/7/2020).

Ia mengaku sangat dekat dengan mendiang ayahnya itu. Setiap hari mereka rajin bertukar kabar. Ia sering mengajak sang ayah untuk bertemu meski beberapa waktu belakangan sudah tidak tinggal dalam satu atap.

Baca Juga: Diserbu Ribuan Netizen Klaim Batik asal China, Xinhua Akhirnya Ralat Pernyataanya

"Kami tiap hari chat WhatsApp , menyempatkan waktu ketemu tuh. Setiap pekan pasti ada waktu ketemunya, kan aku enggak tinggal di rumah ini, aku punya rumah sendiri, jadi ketemu ya, makan siang yuk, makan malam yuk," kata Ivan Gunawan.

Almarhum juga terkenal dekat dengan teman-teman Ivan Gunawan. Bagi Ivan, temannya juga merupakan teman orang tuanya. Ia selalu melibatkan orang tuanya dalam setiap acara. Orang tuanya tahu betul dengan siapa anaknya bergaul.

Ayah Ivan Gunawan dahulunya bekerja sebagai diplomat. Mereka sempat mengalami hidup di berbagai negara karena pekerjaan tersebut. Ivan melihat sosok ayahnya merupakan suami dan ayah yang bertanggung jawab bagi istri, keluarga dan anak-anaknya.

Baca Juga: Ada Mafia Rusia dan India Dibalik Binis Pinjaman Online Ilegal di Indonesia

"Kalau sosok orang tua enggak tergantikan ya, saya banyak belajar bagaimana beliau dalam hidupnya bekerja dengan jujur ya, menikmati masa tuanya juga dengan enjoy," kata Ivan Gunawan.

Bambang Tjhayo Gunawan meninggal di usia 68 tahun. Ayah Ivan Gunawan memiliki riwayat penyakit jantung namun sudah tidak ada kendala sejak bertahun-tahun lalu. Ayahnya meninggal saat dibawa ke rumah sakit karena sebelumnya mengeluh sakit pada bagian perut.

Halaman:

Editor: Dicky Aditya


Tags

Komentar

Artikel Terkait

Terkini

Terpopuler

Terpopuler Pikiran Rakyat Network

X